Vote dulu baru baca
"Dokter jang......." jimin ingin menghentikan dokter itu bicara namun sayangnya.....
"Tuan kim tengah hamil" dokter itu sudah mengatakan yang sebenarnya dan bersamaan dengan itu......
Masuklah jungkook jeon. "Siapa yang hamil"
Deg
Seketika semua menoleh, terutama jimin pria ini langsung kaku dan tegang ditempatnya. Ditambah taehyung sudah sadar dan namja itu seketika langsung menjadi bugar saat mendengar ucapan jungkook.
Hening! Hanya ada keheningan, hwang young tak berkutik cukup sangat terkejut mendengar ucapan dokter song sedangkan dokter ini malah bingung kenapa semua orang malah seperti ini bukannya harus bahagia.
Sedangkan jungkook kini perlahan menatap satu persatu orang, ia butuh jawaban sekarang siapa yang hamil. Apakah setelah ini akan terbongkar....??
"Kenapa diam? Siapa yang hamil" tanya jungkook.
Dan masih saja ada keheningan diruangan itu, taehyung menggigit bibir bawahnya kuat kuat dan tangannya sudah gemetaran. Apa yang ia takutkan selama ini sudah terjadi, apalagi anaknya baru menginjak usia 2 minggu.
"Apa kalian ingin tetap diam ha!!" bentak jungkook langsung membuat jimin maupun hwang young tersentak dan sadar.
"Katakan padaku siapa yang hamil!" ujar jungkook pada dokter song. Yeoja ini langsung berdiri dengan takut takut.
"T-tuan jeon yang hamil sebenarnya ad......."
"Tunggu! Kau salah dengar jeon bukan hamil maksut dokter song tadi" sela jimin berusaha untuk tidak membiarkan dokter ini mengatakan yang sebenarnya.
"Aku tidak butuh jawabanmu!" ujar jungkook sambil mengisyaratkan jimin untuk diam.
Heoll shit!! Sekarang keadaan semakin menegangkan dan jungkook bahkan nampak geram.
"Katakan sekarang!!"
"Tuan yang hamil adalah t-tuan kim......."
Deg
Hening.......sunyi........Jungkook langsung memasang wajah blenk'nya, taehyung langsung menutup matanya, sedangkan jimin langsung mundur. Apa yang dirahasiakan sekarang terbongkar, jungkook sekarang tau.
Kedua tangan pria angkuh ini langsung mengepal kuat bahkan ponsel yang ia genggam serasa ingin remuk, rahangnya kian mengeras, dan juga tatapannya.
"Jeon......." panggil jimin lirih.
Sedangkan eommanya juga langsung turun dari ranjang dan perlahan mendekat kearah anaknya, jujur saja hwang young paling takut mengenai hal hal seperti ini. Bukannya apa, kejadian ini sangat tak ia harapkan disaat masa anaknya masih menjadi jahat. Karena jungkook sangat sangat membenci tentang ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bridewell mafia | kv
RomansaBxB!! Mpreg!! 21+ 🔞 | TAMAT Kim taehyung dijual oleh kekasihnya ditempat pelelangan manusia dan dibeli oleh seorang Bos mafia, hingga akhirnya ia berada dalam penjara bos mafia yang sangat kejam dan berdarah dingin. ______...