Vote dulu baru baca
⚠
🔞Setelah melakukan kegiatan panas yang begitu panjang taehyung dan jungkook baru saja tidur dijam 4 pagi dan kegiatan panas itu berlangsung selama 6jam lamanya. Mau heran tapi namanya juga jungkook jeon pria yang selalu bertindak seenaknya, tak memiliki rasa peduli sama sekali.
Dan sekarang dua namja itu tengah tidur diranjang tentunya dikamar salah satu yang ada divilla itu, dengan posisi tubuh saling berdekatan taehyung yang membelakangi jungkook dan ia menghadap taehyung.
Maklum saja penisnya masih belum tercabut dari lubang taehyung makanya mereka tidur seperti ini saling berkedatan tanpa jarak seperti sepasang kekasih.
Hingga akhirnya dari mereka pun mulai bergerak sedikit, itu taehyung yang perlahan mengerjapkan mata dan akhirnya ia terbangun juga. Wajah yang kacau serta sangat sayu begitu sangat ketara bagaimana lelahnya dia.
Taehyung berulang kali mendesis merasakan pusing dikepalanya tapi ia belum sadar jika ada jungkook yang tidur dibelakangnya ditambah penisnya tertancap dilubangnya.
Hingga akhirnya saat taehyung ingin menggeserkan tubuhnya ia tersentak karena tak sengaja menyenggol sebuah kaki dan ia merasakan pantatnya yang sangat perih.
Dan hal itu juga membuat jungkook terusik sampai ia terbangun, sedangkan taehyung yang masih blenk ia terdiam kaku dan membeku ditempatnya bahkan sekarang matanya hanya melotot.
"Hmm" jungkook menggeram ditempatnya dan matanya perlahan terbuka.
Yang ia lihat tentu kepala belakang taehyung dan punggungnya yang mulus, seketika matanya membola karena terkejut tapi setelah itu ia memasang wajah datar kembali karena baru mengingat kejadian semalam.
Dan jungkook juga merasakan jika penisnya berada dalam kehangatan yang sangat sempit dan lembab, perlahan ia membuka selimutnya dan tentunya pantat taehyung yang kenyal dan besar itu terlihat jelas didepan matanya.
Namun apa yang ia lakukan justru menarik penisnya dengan perlahan.
"Sshhh....aaahh....." taehyung mendesis kala merasakan perih yang sangat luar biasa namun ia langsung menutup mulutnya membuat jungkook seketika menatapnya.
Jungkook kembali membaringkan tubuhnya lalu membelakangi taehyung dan ia kembali menutupi tubuh telanjangnya dengan selimut. Namun dibalik itu semua ada smrik yang tercipta dibibir bengkaknya.
"Kau mandilah Kim pantatmu harus dibersihkan dari sperma milikku" ujar jungkook dengan suara rendahnya.
Taehyung semakin membolakan matanya mendengar ucapan jungkook, ia kira mungkin Tuannya itu tidak tau jika ia sudah bangun ternyata salah.
"Baik tuan, saya akan membersihkan diri" jawab taehyung kemudian perlahan ia bangun.
Jungkook kembali memejamkan matanya dan berniat tidur lagi, waktu sudah menujukkan jam 1 siang padahal. Maybe, pria angkuh ini masih sangat kelelahan karena terus menyodok taehyung tanpa henti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bridewell mafia | kv
RomanceBxB!! Mpreg!! 21+ 🔞 | TAMAT Kim taehyung dijual oleh kekasihnya ditempat pelelangan manusia dan dibeli oleh seorang Bos mafia, hingga akhirnya ia berada dalam penjara bos mafia yang sangat kejam dan berdarah dingin. ______...