Eps 7

16.1K 1.2K 128
                                    

Vote dulu baru baca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote dulu baru baca


🔞

Yang dibawah umur silahkan Skip ya!





Jungkook jeon pada sore hari yang dibawa kerumah sakit langsung melakukan operasi untuk mengeluarkan peluru yang menancap pada lengannya, hingga beberapa jam akhirnya operasi lancar dan pria itu sudah dipindahkan keruang rawat.

Tak ada luka serius pada jungkook dan sekarang pria itu hanya terbaring diatas brankar sendirian. Sedangkan pada anak buahnya tentu tengah berjaga didepan.

Diluar dari lorong sebelah kiri terdengar tapak sepatu yang sangat keras terlihat ada beberapa pria yang menuju kearah dimana ruangan jungkook berada, ternyata mereka kawanan jungkook siapa lagi kalau bukan Jimin dan juga namjoon.

"Bagaimana jungkook" tanya jimin tiba tiba pada anak buah jungkook.

"Tuan sedang istirahat Tuan park" jawah mark.

Lalu jimin langsung membuka pintu begitu saja dan ia melihat jika jungkook tengah tiduran tapi tidak terpejam bahkan ia juga menatap pada sahabatnya itu.

"Kau kenapa hei" tanya jimin yang langsung mendekat.

"Apa matamu tidak bisa melihat" jawab jungkook begitu ketus.

"Cih, hanya luka biasa saja harus dirawat" ujar jimin

Jungkook hanya memutar bola matanya malas terlampau jengah dengan jimin dan dua sahabatnya itu langsung duduk disampingnya mengamati pria angkuh dan bengis yang baru saja menaklukkan musuhnya.

"Makanya kau itu kalau menjalin kerja sama dilihat lihat dulu" celetuk jimin.

"Bukannya kau juga sama, kau apa lupa beberapa minggu lalu meminta apa padaku"

"Kau itu jim! Bukannya kasihan pada jungkook malah menyalahkannya"sahut namjoon.

"Kau tidak akan tau bagaimana lawan bersikap menjadi teman tapi sebelum kerja sama aku deal'kan aku sudah paham jika pengkhianatan sudah mengintai" ujar jungkook begitu saja.

"Lalu kenapa kau menerimanya" ujar namjoon.

"Hanya sebagai basa basi" jawaban jungkook membuat jimin dan namjoon ternganga.

"Basa basi?! Wah kau gila Lucifer, kerja sama kau terima sebagai basa basi lalu pada akhirnya kau membantainya sampai tertembak" ujar jimin begitu heran dengan jalan pikirnya jungkook.

Sedangkan jungkook malah menyunggingkan smriknya yang sulit diartikan.

"Itulah caraku bermain dengan pemainan yang sudah dibuat lawanku, jika dia mengira aku bodoh dan mudah tertipu itu salah karena dirinya lah yang lebih bodoh" jawab jungkook lagi membuat dua sahabatnya semakin heran sampai geleng geleng.

Bridewell mafia | kvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang