Vote dulu baru baca
Mansion Kim sudah ada diujung sana taehyung semakin mempercepat jalan mobilnya namun sayangnya ia harus dikejutkan oleh orang orang yang secara mendadak muncul didepan mobilnya, sontak mobil mengerem dan ia langsung mengumpat kesal sambil memukul setir.
"Sialan!!"
"Turun!!" ucap mereka yang sudah berada didekat kaca jendela mobil taehyung.
Pria ini menatap mereka sangat kesal tetapi dengan berat hati ia membuka selt beltnya kemudian membuka.pintu mobil, belum juga ia menginjakkan kaki ditanah taehyung malah ditarik keluar dengan kasar.
"Yakkk!! Apa apaan kau!!" teriak taehyung.
"Ini adalah peringatan ringan karena kau sudah melanggar aturan CIA" ujar mereka mencengkram kerah baju taehyung dan kemudian langsung melayangkan pukulan.
Bugh
Bugh
"Aahhhkkkk......."
Pukulan berkali kali mereka layangkan entah kepipi atau keperut, taehyung tentu saja bisa melawan namun ini terlalu tiba tiba apalagi badannya juga masih remuk akibat aktivitas tadi.
Berkali kali taehyung mendesis karena rasa sakit akibat pukulan itu bisa dipastikan jika nanti pipinya lebam. Dan beberapa kali juga ia berusaha berontak namun tetap saja tubuhnya terlalu lemah untuk seukuran mereka.
"Berhenti gak! Kalian sudah termasuk melanggar aturan CIA!!" teriak taehyung.
"Lebih baik kau diam!" bentak mereka.
Pemukulan terjadi disiang bolong sungguh taehyung berharap ada orang yang tau dan bisa menolongnya, Namun akhirnya sebuah keajaiban datang dari arah jauh ada seorang pria tengah lari sangat kencang menuju kearah taehyung.
Seorang pria sambil memegang pistol ditangannya dan lebih mengejutkan lagi ia berlari hanya memakai boxer pendek serta kaos oblong rumahan.
"Hei! Berhenti kalian!!" teriak jimin.
Dor!!
Satu tembakan jimin lepaskan dan sontak mengalihkan mereka semua, taehyung langsung mendadak senyum akhirnya ada penolong yang datang. Dengan cepat ia berontak dan berusaha melepaskan diri dari mereka.
"Bangsat!!" umpatnya.
"Hehh!!!" teriak mereka.
Bugh
"Taehyung!!" teriak jimin.
Taehyung jatuh pingsan dan tersungkur kejalanan aspal akibat dipukul bagian belakangnya oleh mereka sedangkan para pria bajingan tadi sudah lari menuju kearah semak semak kemudian menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bridewell mafia | kv
RomanceBxB!! Mpreg!! 21+ 🔞 | TAMAT Kim taehyung dijual oleh kekasihnya ditempat pelelangan manusia dan dibeli oleh seorang Bos mafia, hingga akhirnya ia berada dalam penjara bos mafia yang sangat kejam dan berdarah dingin. ______...