Eps 9

11.9K 1.1K 124
                                    

Vote dulu baru baca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote dulu baru baca





Jika kemarin taehyung sudah dibawa kepabrik hanya untuk melihat lihat saja disana tapi sekarang waktunya ia mulai bekerja, ia harus mengurus pabrik itu dan mengatur semuanya.

Jungkook pun semalam juga sudah menjelaskan apa saja tugas penting yang harus taehyung lakukan dan sang empuh pun mengerti dengan penjelasan jungkook, tapi rasa takut juga ada dibenak taehyung.

Takut jika melakukan kesalahan lagi apalagi mengurus pabrik sebesar ini pasti sangat sulit ditambah setiap hari akan ada pemesan dengan jumlah sangat banyak dan juga uang yang masuk pasti beratusan juga dan miliyaran.

"Huft, semoga aku tak melakukan kesalahan" ujar taehyung saat mengaca didepan cermin dengan tampilan yang sudah rapi.

Rasa gugup juga ada dan bahkan sejak semalam juga tidak tenang, jungkook memang sudah menjelaskan semuanya tapi ancaman selalu saja tak pernah Lupa dari pria angkuh itu.

"Jika kau melakukan kesalahan sedikit saja hukuman 3x lipat yang akan kau terima" ujar jungkook semalam, meski semua itu sudah menjadi hal biasa bagi taehyung namanya juga takut serta kekhawatiran tetap ia rasakan.

Setelah merasa menenangkan diri taehyung segera menuju sudut ranjangnya membuka laci dan tentu ia mengambil sebuah senjata, mulai hari ini ia akan membawa senjata kemanapun dan kapan pun ia akan pergi. Tanggung jawab yang besar sudah taehyung ambil sekarang dan tentunya ia harus menjadi lebih hati hati terhadap musuh yang kapan saja bisa datang.

Taehyung langsung keluar dari kamarnya dan langsung menuju kamar atas lantai 3, ia akan menemui jungkook tentunya harus berpamitan terlebih dulu.

Sesampainya didepan pintu warna Hitam tak ragu ragu taehyung langsung mengetuknya begitu saja.

Tok

Tok

Tak lama pintu terbuka yang pertama taehyung lihat adalah dada jungkook yang terekspos ditambah ia hanya menggunakan handuk yang dililit kepinggang.

Rasanya taehyung malu sekali melihat seperti ini bahkan pipinya sampai merona, bukan kah sudah biasa melihat jungkook tanpa baju padahal juga sering telanjang bersama. Namanya juga taehyung selalu tersipu.

"Ada apa"tanya jungkook dingin.

"Tuan saya akan pergi kepabrik sekarang tapi apakah saya kesana sendiri"

"Tidak! Kau dengan Lucas"

"Baik Tuan, kalau begitu saya berangkat dulu"

"Hmm" taehyung pun menatap jungkook dengan malu malu sampai membuat Tuannya itu bingung tapi setelahnya taehyung pergi dari sana.

Jungkook pun kembali masuk kekamar dengan ekspresi seperti biasa datar dan tatapan tajam. Taehyung pun langsung saja menuju luar rumah tentunya menuju Lucas dan mengajaknya berangkat kepabrik.

Bridewell mafia | kvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang