Eps 21

11.3K 1.1K 194
                                    

Vote dulu baru baca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote dulu baru baca





Pagi harinya..........
Taehyung masih tertidur diranjang empuknya dengan balutan selimut yang sangat lembut dan tebal, tidurnya begitu sangat nyenyak tanpa rasa terganggu oleh sinar matahari yang mulai masuk kedalam dari sela sela jendela.

Diluar nampak begitu cerah, secerah wajah taehyung yang indah. Bagaimana tak indah jika saja namja ini tengah berbahagia atas kemenangan semalam.

Ah mengingat kejadian semalam jungkook total seperti orang bodoh yang sudah terkendali seluruh tubuhnya, bahkan saat taehyung tertidur pulas dipelukannya ia malah menemaninya tidur sambil memegangi tangannya.

Dan sekarang pria itu tengah tidur disofa yang sedikit luas diruangan itu, tanpa selimut hanya memakai baju semalam itupun hanya sebatas jaket saja tanpa daleman. Rasa dingin sepertinya ia hiraukan karena saking inginnya disana.

Namanya juga jungkook, tapi sayangnya apa yang diucapkan taehyung semalam mengenai ia mencintai dirinya belum terjawab sama sekali. Tapi bohong jika ia sampai tak memiliki perasaan pada taehyung.

Tok

Tok

Terdengar suara ketukan pintu dari luar sang pemilik ruangan tak kunjung bangun bahkan tak terusik. Berakhir pintu itu terbuka dari luar dan ternyata hanya anak buah jungkook Mark.

"Tuan masih tidur lalu saya harus membangunkannya atau tidak"

"Saya akan menunggu sebent......."

"Mark" seseorang tiba tiba saja memanggil mark dan pria ini langsung menoleh, ada sosok sahabat tuannya Jimin ternyata.

"Ada apa? Kenapa kau hanya berdiri disini" tanya jimin.

"Saya sebenarnya ingin membangunkan Tuan jeon tapi sedikit tidak enak"

"Memangnya dia masih tidur? Disini?"

"Benar itu disofa" jimin yang memang sejak tadi diambang pintu kini langsung masuk dan melihat jungkook tidur disofa bahkan taehyung juga masih tidur dibrankarnya.

Agak syok karena sebelumnya waktu taehyung masuk rumah sakit jungkook tak seperti ini malahan asyik dengan seorang wanita tapi kini malah menunggunya sampai rela tidur di sofa.

"Tuan apa anda saja yang bangunkan Tuan jeon"

"Sebenernya apa ada yang ingin kau sampaikan?"

"Ada tuan, agen rahasia ingin bertemu dengan Tuan nanti jam 9 dan ini sudah jam 8"

"Begitu ya. Baiklah aku bangunkan sebentar lagi kau tunggu diluar saja"

"Baik Tuan terima kasih" lalu mark keluar dan tersisalah Jimin bersama dua orang yang masih tidur itu.

Jimin menghela nafas dengan pelan sambil geleng geleng, benar benar tak menyangka jika jungkook ada disini.

"Aku tau taehyung pasti ini ulahmu" ujar jimin.

Bridewell mafia | kvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang