Eps 24

11.5K 976 196
                                    

Vote dulu baru baca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote dulu baru baca



Jungkook benar benar membawa taehyung kerumah sakit tepat dimana min yoongi juga dirawat, jungkook langsung membawanya menuju dalam sebelum itu ia menuju resepsionis untuk mendaftarkan taehyung Lebih dulu dan juga meminta satu kamar untuk mereka tempati.

"Bukan kah hanya periksa saja"

"Sudah diam saja!" taehyung kian mendengus Kesal, alih alih ditanya selalu bilang untuk diam.

Setelah mendapatkan apa yang jungkook mau mereka langsung berlalu menuju kamar VIP yang ada dilantai 8, masuk kedalam lift berdua sedangkan jimin tadi berpisah karena ada sesuatu yang harus ia beli dulu.

Jungkook masih saja merengkuh pinggang taehyung posesif, keluar dari lift pun juga sama. Yang direngkuh hanya tetap diam sambil memendam kekesalannya.

Setibanya didepan kamar yang diberikan petugas rumah sakit tadi jungkook langsung membuka pintu dan masuk kedalam, ruangan yang cukup luas seperti biasa yang ia tempati.

"Kenapa kau membawaku kesini! Kau belum mengatakan apa apa padaku!" taehyung langsung melepas tangan jungkook kemudian menatapnya nyalang.

Jungkook bukannya Menjawab ia malah menggendong taehyung dan spontan membuat taehyung terkejut, lalu direbahkan tubuhnya keranjang rumah sakit itu.

"Jungkook!! Bisa tidak kau itu jangan membuat ku kesal!!"

"Bisa tidak kau itu juga diam!!"

"Kau! Selalu menyuruh diam diam dan diam, apa menjawab begitu saja sulit ha!!"

"Sudah lah kim! Menurut saja apa susahnya!"

"Terserah!" taehyung sudah kesal total ia langsung menidurkan tubuhnya lagi dan mengalihkan kepalanya kesamping Tak mau menatap jungkook.

Dan pria yang hanya berdiri memandang taehyung perlahan mendekat dan duduk dikursi samping ranjangnya.
Menatap wajah kesal itu membuatnya malah terlihat suka bukannya merasa bersalah, taehyung memang gemas dengan wajah jengkelnya.

"Aku sudah membuat janji pada dokter nanti akan kemari"

"Terserah!"

"Kalau gitu tinggalkan aku sendiri"sambung taehyung.

"Oke, jaga dirimu baik baik" jungkook beranjak dari sana dan mulai berlalu, taehyung langsung menoleh kearah jungkook yang ingin pergi dari sana. Apa ia sungguhan ingin pergi meninggalkan taehyung sendiri diruangan ini?

"Cih, sungguh menyebalkan! Kalau bisa jangan kembali!" ujar taehyung sedikit keras.

Jungkook tak menggubris ocehan taehyung ia malah keluar dari sana dan benar benar meninggalkan taehyung, yang ditinggal semakin kesal dan memukul mukul ranjangnya.

Niat hati hanya ingin bercanda malah ditinggal beneran, jungkook memang aneh tidak peka jadi pria.

"Lihat saja kau jeon! Aku akan menghukum mu nanti malam!" ujar taehyung, mendatarkan wajahnya dan menyunggingkan smriknya. Siap siap pembalasan akan ia lakukan pada jungkook nanti malam dan entah apa yang akan ia lakukan pada pria itu.

Bridewell mafia | kvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang