Eps 35

9.7K 820 112
                                    

Vote dulu baru baca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote dulu baru baca




Jam 06.00, KST.......
Setelah badai semalam terjadi diKota seoul kini semuanya nampak kembali seperti biasanya, langit kembali cerah dan perlahan matahari mulai meninggi. Udara juga begitu sejuk dan dingin, rakyat korsel pun sudah memulai aktivitasnya dari pagi petang.

Pinggiran jalanan raya kini sudah mulai dipadati dengan orang pejalan kaki dan suasana benar benar terlihat sangat tenang.

Tetapi disisi lain sangat berbeda disebuah rumah sakit tepatnya dilantai 5 Ruang ICU 005 flower private room terdapat sosok pria yang terbaring diatas brankar dengan badan penuh alat medis dan dadanya terbalut perban hampir separuh badannya.

Pria itu terpejam erat dan hanya seorang diri, ruangan yang sepi dan hanya menyisakan suara dari alat Monitor jantung untuk memantau bagaimana kondisi jantungnya itulah yang menemani dirinya.

Jungkook Jeon, setelah melewati pasca operasi dan hampir merenggut nyawanya ia mengalami koma karena peluru yang menembus dadanya hampir menghunus jantungnya, namun berkat tuhan yang masih ingin dia hidup jadilah jungkook selamat namun harus koma.

Setelah semua terjadi kini tidak ada hal yang menarik lagi semuanya terasa sunyi dan bersamaan dengan itu hidup jungkook hanya seorang diri. Ia sudah tak memiliki siapapun untuk saat ini ia hanya punya dua bodyguard setianya Mark Lucas yang masih setia ada untuk Tuannya.

Kecintaan mereka telah didedikasikan dengan tulus terhadap jungkook meski Tuan mereka seburuk apapun tetap saja mereka tidak meninggalkannya.

Jungkook masih saja terlihat beruntung meski disisi lain ia sudah membuat orang yang paling mencintainya pergi jauh, sangat jauh! Hingga mungkin ia tidak akan kembali kekorea..

Entahlah! Jika suatu saat dia akan kembali mungkin itu memang kesempatan untuk jungkook dan jika tidak mungkin itu sudah takdir mereka untuk berhenti sampai disini.

"Sepertinya kita harus menyelesaikan sisa permasalahan ini" ucap Mark pada Lucas yang ada diluar ruangan.

"Apa maksutmu?" tanya Lucas.

"Tuan kim seokjin belum mengetahui apapun tentang masalah ini yang menyangkut Tuan kim namjoon" jawab Mark.

"Kau benar, aku hampir lupa karena terlalu memikirkan Tuan"

"Ya Aku tau tapi sekarang tuan sudah dalam keadaan yang baik meski koma"

"Kalau begitu kau saja yang menyelesaikan sisanya aku harus memanggil beberapa anak buah kemari dan meminta minho datang kesini" ujar Lucas.

"Ya sudah aku akan datang kekediaman Kim setelah ini"

"Ya pergilah, jika nanti ada apa apa disini aku akan kabari" mark mengangguk kemudian pria itu segera berlalu dan tersisalah Lucas yang kini langsung menghubungi anak buahnya untuk berjaga dirumah sakit.

Bridewell mafia | kvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang