Vote dulu baru baca
"Taehyung........." ucap Jungkook, tubuhnya mematung dan pandangannya lurus tanpa teralihkan menatap sosok namja yang sangat ia ingin temui.
Sosok yang ia cari cari sejak beberapa hari lalu kini tanpa ia duga berdiri didepannya memandangnya dengan tatapan datar dan tak biasa, ia tidak tersenyum atau bahkan tak terkejut saat mendapati jungkook.
"Taehyung.......kau kemana saja"Ucap jungkook dengan pelan, pria itu masih tidak menyangka jika bertemu dengan taehyung ditaman yang sangat gelap ini.
Jungkook dengan raut wajah tak kala senang juga begitu sangat tidak percaya berusaha melangkahkan kakinya perlahan kearah taehyung yang diam seperti patung.
Kedua mata mereka benar benar terkunci tak ingin lepas namun sayang mata secoklat caramel milik taehyung memperlihatkan rasa teramat kecewa dan menyimpan banyaknya duka, hingga tanpa sadar tangannya mengepal kuat seiring dengan mendekatnya jungkook.
Jungkook Jeon, he's! Pria yang sudah menorehkan ribuan luka pada dirinya dan yang sudah membuatnya hampir mati. Dan seseorang yang sudah ia tinggalkan hampir 1 bulan setengah ini, kini berdiri seperti orang tidak memiliki salah namun seperti orang yang sangat merindukan dirinya seperti orang gila yang mencarinya Kesana kemari.
Hingga semakin dekatnya jungkook bersama semua rancauannya dan lelehan air matanya detik itu juga taehyung langsung mundur beberapa langkah memberi jarak dari pria itu, ia tidak ingin lebih dekat atau bahkan sampai mencium aromanya.
Dan begitu juga jungkook langsung berhenti ia terkejut taehyung menjauhi dirinya.
"Taehyung jangan menjauh......Ini adalah waktu yang sudah ditentukan untuk kita bertemu"
"Tidak! Aku tidak ingin melihatmu lagi"
"Kau sudah membunuh diriku dan kau sudah menyakitiku"ucap taehyung terdengar menyesakkan.
"A-aku tau diriku salah......Tapi taehyung aku benar benar gila saat kau tidak ada bahkan hampir mati karena kau pergi jadi tolong tetap disini" suara jungkook kian parau dan sangat pelan.
Ia begitu terlihat memprihatinkan dan sangat memelas, sedangkan taehyung tetap memasang wajah datarnya namun ia tidak bisa menahan rasa sakit hati itu yang kian menganga lebar.
"Semua sudah selesai, kau dan aku lebih baik hidup masing masing. Tidak ada yang perlu berada disini atau bahkan kembali, Aku hanya ingin hidup dengan anak anakku dan kau hiduplah dengan dirimu sendiri"ucap taehyung dengan tegas.
Dan jungkook langsung menggeleng kuat dan semakin menangis, taehyung mengalihkan wajahnya dan perlahan membalikan badannya.
"Tidak taehyung......Aku ingin menebus kesalahanku, aku ingin memperbaiki semuanya, aku mencintaimu kim"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bridewell mafia | kv
RomansaBxB!! Mpreg!! 21+ 🔞 | TAMAT Kim taehyung dijual oleh kekasihnya ditempat pelelangan manusia dan dibeli oleh seorang Bos mafia, hingga akhirnya ia berada dalam penjara bos mafia yang sangat kejam dan berdarah dingin. ______...