Eps 39

9.2K 733 148
                                    

Vote dulu baru baca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote dulu baru baca



Setelah berpelukan cukup lama dan menyelami rasa sedih serta bahagianya saat dipertemukan dengan seseorang yang sangat dinanti setelah sekian lama, kini jungkook akhirnya melepas pelukan itu wajah sangat sembab matanya sangat merah serta terlihat kacau ia menatap taehyung.

Menatap dalam dalam pria itu dan tidak ada kata puas untuk jungkook kembali ia tangkup pipinya kemudian ia memberikan satu kecupan dikening taehyung, sang empuh yang hampir 10 menit diam kini menatap sayu jungkook.

Sungguh! Semua afeksi dari jungkook membuatnya tidak berdaya lagi, ia tidak bisa menahan apapun. Sudah cukup membentengi diri sendiri dan berperasaan tidak yakin. Semua sudah jelas bagaimana perlakuan jungkook padanya dan bagaimana rasa itu mengalir secara halus.

"Hanya sebentar tidak lama.....Bisa kah ikut aku?" tanya jungkook dengan nada sangat lembut.

Dan taehyung langsung mengangguk sontak membuat senyum jungkook kian mengembang.

"Terima kasih dan sekarang pakai kembali topengmu dan topinya, aku tidak ingin kau dengan cepat terungkap kepublik" ujar jungkook dan taehyung tentu saja menurut ia memakai topengnya serta topi itu.

Jungkook segera memperbaiki sedikit tampilannya berusaha mengubah sesangar mungkin namun tetap saja wajahnya begitu sembab seperti bukan Leader Mafia biasanya.

"Kemana?" tanya taehyung.

"Nanti kau akan tau dan tempat ini banyak cctv ayo kita segera pergi" jungkook menggandeng tangan taehyung namun sebelum ia membawanya pergi taehyung menahan tangan itu.

"Cctv?" tanya taehyung sedikit terkejut kenapa baru bilang sekarang!

"Tenang, seokjin akan mengurus segalanya" dan baru lah taehyung bisa merasa lega.

Ia tidak ingin identitasnya terbongkar secepatnya meski ini markas Secret Agent tetap saja 99% orang tidak bisa dipercaya!

"Ayo!!" jungkook menggenggam tangan taehyung dengan yakin sekali ia membawanya pergi dari sana dan sang empuh hanya menurut, ia hanya berserah diri pada pria itu tak peduli akan dibawah kemana asal dengannya.

Sekarang tidak ada lagi kata penolakan sudah pasti taehyung menerima jungkook kembali dan tentang impas atau tidaknya dengan luka dimasa lalu itu sudah menjadi perhitungan taehyung sendiri.

Yeol dan Seol berhak mendapatkan orang tua lengkapnya serta mereka berhak mendapat perlindungan dari Jeon! Lalu membiarkan mereka mengacau kehidupan Jungkook daddy mereka!

Jungkook Taehyung sudah berada didalam mobil membela jalan raya dengan kecepatan tinggi ditengah malam, Kota sudah sangat sunyi dan sepi sedangkan dua sejoli ini masih berkelana entah tujuannya kemana.

Jungkook sesekali akan melirik taehyung yang tanpa sengaja juga menatapnya, senyum tipis berulang kali terpatri dibbir jungkook. Akhirnya bukan! Ia tidak lagi Berbicara secara virtual seperti waktu lalu.

Bridewell mafia | kvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang