Vote dulu baru baca
Setelah kejadian dimana pertengkaran itu jungkook maupun taehyung saling diam, tetapi jungkook sadar dengan kesalahannya ia pun berusaha mendekati taehyung namun namja ini menghindar bahkan tidur pun mereka tak sekamar seperti biasanya.
Dan jungkook selama taehyung mendiami dirinya sehabis dari cafe ia total seperti orang tak memiliki semangat apapun.
Ditambah sekarang hari dimana ia akan menyerang para mangsanya, jungkook benar benar total bingung serta gelisah tidak karuan. Ia butuh seseorang yang bisa membuatnya tenang ketika menghadapi masalah ini tapi sosok yang ia butuhkan justru acuh.
Jungkook kini hanya memandang kosong jendela dikamarnya hari sudah nampak siang ia masih tak beranjak dari kursinya.
Sangat jelas terlihat berbeda jungkook hari ini, ia seperti orang galau yang dalam masa pacaran mau bagaimana ini juga salahnya yang tak mendengarkan apapun. Dan bodoh nya ia harus tau dari orang lain jika Taehyung keluar untuk mengurus masalah seokjin dan namjoon.
Andai saja jika ia dapat mendengar taehyung mungkin semua tidak akan seperti ini dan juga si brengsek yugyeom tidak akan mengoloknya.
Hembusan nafas keluar dari mulut jungkook pria ini sadar dari lamunannya kemudian beranjak dari kursi menuju ranjangnya ia menyandarkan tubuhnya keheadboard dengan wajah lesuh seperti orang sakit.
"Kenapa terasa sulit kim untuk melewati semua ini, aku tidak pernah merasakan kesepian seperti hari ini. Saat kau acuh dan tak peduli aku sungguh tak suka" ujar jungkook.
"Pria itu memang seharusnya aku bunuh tapi balas budi itu.......sungguh memuakkan!" jungkook kacau, semua terasa bingung ia tak memiliki jalan untuknya keluar.
Jungkook mengusak rambutnya kasar ia meraih ponselnya melihat jam sudah pukul 2, sudah selama ini ia tak bicara dengan taehyung. Namun tiba tiba saja pintu terketuk dari luar, jungkook buru buru turun saat ia buka hanya sosok maid yang ternyata datang. .
"Ada apa!"
"Tuan saya disuruh mengantar makanan untuk anda"
"Siapa yang menyuruh!"
"Tuan Kim, anda harus memakannya tuan soalnya dari pagi anda belum makan"
Senyum tipis terukir dibelah bibir jungkook, taehyung diam diam ternyata menyuruh maid untuk membawakan makanan untuknya tak lagi menunggu jungkook menerima makanan itu.
"Tapi apakah kim sudah makan?"
"Sepertinya sudah Tuan, tadi sempat membawa makanan kedalam kamarnya"
"Hmm, kalau boleh pergi"
Maid pergi dan jungkook langsung membawa masuk makanannya, hatinya pasti berbunga bunga sekarang bahkan ia menatap penuh binar makanan itu. Jungkook langsung memakannya dengan lahap, hanya karena ini perintah taehyung ia sangat antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bridewell mafia | kv
RomanceBxB!! Mpreg!! 21+ 🔞 | TAMAT Kim taehyung dijual oleh kekasihnya ditempat pelelangan manusia dan dibeli oleh seorang Bos mafia, hingga akhirnya ia berada dalam penjara bos mafia yang sangat kejam dan berdarah dingin. ______...