Eps 29

9.9K 783 73
                                    

Vote dulu baru baca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote dulu baru baca


"Kau lelah?" tanya jungkook pada taehyung.

"Tidak" jawab taehyung singkat.

"Lalu kenapa sejak tadi kau hanya melamun"tanya jungkook sambil terus menatapnya intens. Rupanya ia tau sejak tadi taehyung yang termenung.

"Tidak apa" jawaban yang selalu singkat membuat jungkook merasa tak puas, alhasil ia langsung menarik kepala taehyung agar menatap kearahnya.

"Katakan padaku jika ada sesuatu"

"Aku sudah bilang jika tidak apa"

"Kau yakin?" taehyung pun mengangguk.

Jungkook yang tak ingin memaksa kini ia lebih memilih untuk menurut saja membiarkan taehyung kembali diam sambil menatap fokus kedepan.

Omong omong mereka sudah tiba dikorea dan sekarang tengah dalam perjalanan menuju mansion bersama Mark dan Lucas yang ada didepan tengah yang tadi menjemput mereka.

Beberapa saat kemudian mobil mewah sangat mengkilap kembali memasuki Mansion Vagos' yang sejak kemarin ditinggal. Mobil langsung masuk keteras dan berhenti tepat disana.

Kedua anak buah mereka segera turun membuka pintu untuk sang tuannya, setelah itu mereka segera mengeluarkan koper yang ada didalam bagasi lalu membawanya masuk.

"Kau bisa keatas lebih dulu"ujar jungkook pada taehyung.

"Hmmm" taehyung langsung berlalu menuju atas dan jungkook masih ada diruang tengah, sang anak buah yang paham langsung mendekat kearah Tuannya.

"Bagaimana?"

"Kami sudah menemukannya Tuan"

"Bagus! Langsung keruangan" jungkook berlalu begitu saja menuju atas diikuti Mark Lucas, mereka bukan menuju arah kamar melainkan naik kelantai 4 dan menuju sebuah ruangan yang jarang sekali didatangi.

Jungkook langsung membukanya dan nampaklah ruangan yang sangat gelap, ketika lampu dinyalakan remang remang barulah terlihat jika ruangan ini persis seperti tempat bawah tanah miliknya namun disini hanya dipenuhi beberapa komputer dan beberapa senjata yang hanya dipajang.

Jungkook langsung duduk dikursi kebesaran yang ada ditengah ruangan. Kemudian Mark mengeluarkan sebuah memory card kecil lalu menaruhnya dihadapan jungkook.

Pria angkuh ini langsung memasukkan memory kecil itu kekomputer, wajahnya nampak serius alis saling menungkik tajam melihat layar itu jarinya pun terus bergerak diatas keyboard sampai akhirnya raut wajahnya menjadi berubah.

Jarinya pun langsung berhenti mendadak saat melihat apa yang ada didepannya.

"Kim yugyeom pernah membunuh salah satu anak dari mafia asal italia pada 5 tahun silam dan pernah melenyapkan juga kurang lebih 50 orang italia, atas kejadian itu John Robert sebagai ketua mafia langsung menangkap Kim yugyeom kemudian memenjarakannya diruang bawah tanah sampai selama 1 tahun namun beberapa hari kemudian tiba tiba saja dia Bisa lolos begitu saja dan berakhir menghilang dari negara Itali......" ujar jungkook saat membaca informasi itu.

Bridewell mafia | kvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang