TUJUH🍃
Bisa-bisanya kamu, orang paling aku percaya, yang lebih tau aku di bandingkan orang lain sebut aku lemah? Kurang kuat apa lagi aku?
_Ghea Nada Gutama.
Setelah melewati padatnya jalanan ibu kota, akhirnya Ghea sampai di depan gerbang rumah besar dan mewah bak istana. Ghea melirik jam di tangan nya, jam 09.00 pagi.
Ghea memencet klakson mobilnya, lalu tak lama seorang bodyguard pun membuka Gerbang. Ghea membawa mobilnya masuk ke halaman depan rumah tersebut.
Ghea keluar dari mobil, dengan masih seragam sekolah yang menempel di tubuhnya Ghea memencet tombol bel, lalu tak lama seorang wanita paruh baya membukakan pintu.
"Non Ghea? Ayo silahkan masuk Non," wanita itu mempersilahkan Ghea masuk. Ghea tersenyum lalu masuk ke dalam rumah tersebut.
Setelah sampai di ruang tamu rumah tersebut, Ghea hendak duduk di sofa namun....
"Ghea?" Suara itu membuat Ghea mengurungkan niatnya. Ghea pun menoleh ke arah sumber suara dan..
"Om Galuh?" Seru Ghea.
GALUH ADINATA, seorang pengusaha terkenal, ia adalah ayah dari Gerald Adinata.
Pria yang berkisar berumur 40th-an itu menghampiri Ghea. "Apa kabar? Sudah lama kamu tidak berkunjung," ujarnya seraya memeluk Ghea.
Ghea melerai pelukan nya, lalu tersenyum. "Ghea baik om, maaf Ghea baru sempet kesini,"
"Iya gak papa, om ngerti kok,"
"Om gimana kabarnya?"
"Om baik Ghe. Eumh, kamu perlu sesuatu Ghe?"
"Enggak om, Ghea cuman mau ketemu Gerald. Geraldnya ada kan om?"
Dahi Galuh berkerut. "Om kira dia sedang sekolah, karna Om baru pulang dari luar kota pagi ini Ghe," ujarnya.
"Jadi dia Gak di rumah?"
"Bi Lastri," panggil Gerald pada pembantu yang tadi membuka kan pintu untuk Ghea.
Bi Lastri datang. "Iya Tuan? Tuan butuh sesuatu?" Tanya nya sopan.
"Kemana Gerald?" Tanya Galuh.
"Den Gerald sudah seminggu belakangan ini tidak pulang Tuan,"
DEG!
Gerald gak pulang? Lalu kemana dia? Pikir Ghea.
"Apa dia memberi tahu mu sebelum pergi?"
"Tidak Tuan,"
"Dia juga tidak mengabari mu Ghe?" Kini Galuh bertanya pada Ghea.
Ghea menggeleng. "Nggak om, makanya Ghea nyari kesini. Udah seminggu juga Gerald gak ada kabar om." Ujarnya.
"Astaga! Kemana anak ini?" Gumam Galuh yang masih bisa terdengar oleh Ghea dan juga Bi Lastri.
_______________
Ghea mengendarai mobilnya kembali ke area SMA Nirwana. Di perjalanan, Ghea terlihat sangat tidak fokus. Pikiran nya tertuju pada Gerald yang menghilang. Ia pikir Gerald hanya menenangkan diri dengan jauh dari Ghea, namun dugaan nya salah, Gerald benar-benar menghilang.
Ghea memarkirkan mobilnya di depan warung BuNi, tampak di sana tengah banyak anggota Dragon yang sedang berkumpul, tapi tidak terlihat satu pun anggota inti menyelip di sana.
Ghea keluar dari mobilnya menghampiri mereka yang berada di warung BuNi.
"Loh? Ghe, lo dari mana?" Tanya Bagas.
KAMU SEDANG MEMBACA
GHEA'S STORY🍃
Teen FictionGhea, gadis yang terlahir nyaris sempurna. Mempunyai paras cantik, terlahir dari keluarga kolongmerat, IQ di atas rata-rata, dan keluarga yang harmonis serta penuh kasih sayang. Tapi, suatu ketika, entah apa yang terjadi pada kehidupan Ghea. Keharmo...