LIMAPULUHLIMA🍃
Happy reading!!
Jangan menaruh harapan lebih pada manusia, ingat hari ini kau segalanya, namun suatu hari engkau bukan siapa-siapa.
_Ghea's Story.
"Stop!" Nathan berujar seraya bangkit, ia meringis memegangi perut nya.
"Sial! Gue kira bakal ngerasain enak nya belayan lo malam ini," ia kembali meringis. "Ternyata balik ngerasain tonjokan lo," lanjutnya seraya terkekeh pelan, tampak setelahnya darah segar keluar dari kedua lubang hidung laki-laki itu.
"Gerald aja gak bisa dapetin gue, apalagi elo! Beban masyarakat, sampah negara, kotoran dunia." Ujar Ghea menohok.
"Kurang ajar lo!"
"Udah puas Ghe?" Tiba-tiba Gerald bersuara.
Ghea menatap Gerald dengan sebelah alis terangkat.
"Kita bisa cabut sekarang? Lo gak keberatan gue bawa dia?" Ujarnya lagi, ia menghampiri Nathan yang tengah mengusap darah yang mengalir dari hidung nya.
"Lain kali kalo lo mau, di ring sekalian." Kata Ghea seraya melengos membalikan badan nya dan kembali menghampiri teman-teman nya yang lain. Tryton gang pun pergi membawa Nathan.
"Kurang ngalir Ghe," kata Gio.
"Lo gak liat Bang? Tu anak udah lemes gitu," ujar Bima seraya menunjuk Nathan.
Gara terkekeh, "besok-besok latihan lagi lo sama gue, tonjokan lo belom bisa bikin Nathan pingsan," ujarnya.
"Males, Bang Gara suka modus," tolak Ghea.
"Mungpun kalo latihan gak ada Rara Ghe,"
"Sialan lo! Gue cepuin ya entar," kata Rio.
"Cepu bener lo Bang," Arul terkekeh.
"Ambil dulu sono hadiah si Ghea," titah Putra.
"Katanya bakal di transfer Bang," ujar Arul.
"Iya, kita ngasih no.rekening Dragon gang aja pas daftar tadi," timpal Bima.
"Bagus deh, entar lo transfer aja ke Ghea," kata Kenzo pada Alex, Alex hanya mengangguk.
"Gak usah lah, simpen aja di kas," tolak Ghea.
"Serius lo? Itu gak dikit loh Ghe," kata Gio.
"50 juta buat si Ghea dikit Bang," Justyn berujar.
"Enak aja, duit segitu bisa di jadiin modal usaha kalo lo mau," kata Ghea.
"Yaudah Ghe, transfer aja kalo gitu," ujar Gara.
"Atau gak, kasih ke pantu asuhan yang biasa kita kesana aja,"
"Selain cantik lo juga berhati baik Ghe," ujar Bagas.
"Kayak nya definisi bidadari jatuh ke bumi itu beneran nyata deh," timpal alif.
"Gak jelas lo pada," kata Sasa yang merasa geli mendengar itu.
Ahahahhaah
"Laper nih, cabut yu?" Anya bersuara.
"Mau ikut sekalian numpang makan di rumah si bos ga?" Tawar Daniel.
"Nggak ah, aku mau bareng Bianca sama Sasa aja di rumah," tolak Anya.
"Yaudah, kalian hati-hati yaa. Kalo udah sampe kabarin aku,"
Anya mengangguk, lalu mengajak Sasa dan Bianca pamit untuk pulang duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GHEA'S STORY🍃
Teen FictionGhea, gadis yang terlahir nyaris sempurna. Mempunyai paras cantik, terlahir dari keluarga kolongmerat, IQ di atas rata-rata, dan keluarga yang harmonis serta penuh kasih sayang. Tapi, suatu ketika, entah apa yang terjadi pada kehidupan Ghea. Keharmo...