LIMAPULUHSATU🍃

238 11 0
                                    

LIMAPULUHSATU🍃





HAPPY READING EVERYONE!!




Awal yang kurang baik, jika kau tanya aku.

_Ghea Nada Gutama.







Di tengah berlangsung nya acara yang ramai saat ini, Ghea nampak tak bersemangat, saat seorang MC mengatakan bahwa salah satu siswi cantik dari SMA Merpati akan menyumbangkan satu lagu di acara ini.

Tak perlu menyebutkan namanya, Ghea sudah tau pasti siapa siswi itu. Pandangan nya lurus ke depan tepat mengarah pada sebuah pangguh mewah yang menunggu siswi itu tampil.

Lagu? Apakah dia sudah bisa bernyanyi dengan baik?  Batin Ghea.

Lama mereka menunggu siswi itu untuk naik ke atas panggung, membuat murid-murid yang lain misuh-misuh karna menganggap ini hanya akan membuang-buang waktu. MC pun berusaha menghibur yang lain dengan guyonan nya, meskipun terkesan garing, setidak nya dia sudah berusaha.

"Okee! Apa kamu sudah siap untuk naik ke atas panggung?!" Tanya MC untuk kesekian kalinya pada seseorang di belakang panggung.

"Tunggu bentar lagi," sahut seorang laki-laki yang tampak seperti murid SMA Merpati, Ghea tahu laki-laki itu. Dia salah satu The Phoenix.

"Ck, siapa sih tuh cewek caper? Heran gue, ngulurr waktu mulu," decak Ria tampak kesal.

"Woi! Kalo kagak mau tampil turun aja! Malah drama di belakang panggung lo!" Tanpa terduga Sasa berteriak memprotes.

"Heh Sa, jangan gitu dong lo," tegur Daniel.

"Kesel gue anjing! Di pikir ini acara konser dia apa?!" Sungut Sasa.

"Mohon tenang wahai sahabat! Saya usahakan ini tidak akan lama," ujar MC, dia adalah salah satu teman sekelas Sasa.

"Lagian tuh cewek ngapain siap-siap selama itu?" Akhirnya Kenzo bertanya.

"Biasalah cewek," sahut Rio.

"Hooh, mereka kan suka lama kalo siap-siap," timpal Justyn.

"Emang dia gak siap-siap di rumah? Harus banget bikin kita nunggu gini? Dia juga pasti udah siap-siap dong di rumah nya sebelum kesini, gak mungkin kayak gembel," ujar Bianca.

"Kalo sampe 5 menit lagi dia gak tampil, gue bakar dia idup-idup," ancam Sasa.

"Anak orang Sa, entar lo masuk jeruji besi kalo dia sampe mati," tegur Rio.

"Diem deh Yo!" Sungut Sasa.

"Tunggu aja," celetuk Ghea.

"Nah!! Akhirnyaaa waktu yang di tunggu-tunggu telah tiba!! Acara akan di awali dengan sebuah lagu yang akan di bawakan oleh siswi dari SMA Merpati GEISYA!!"

"WOOOOO!"

Sorak-sorak dan tepuk tangan dari SMA Merpati mengiri kedatangan Geisya ke atas panggung. Seorang gadis cantik dengan dres selutus berwarna merah itu berjalan dengan sangat anggun, rambut coklat sebahu nya nampak tertata dengan hiasan bandu bunga di atas nya.

Senyum manis  terpampang jelas di wajah nya, tatapan nya lurus ke depan ke arah para penonton di tengah lapangan, tepat nya ke arah... Ghea.

"Hai! Maaf membuat kalian menunggu lama," ujar Geisya. "Ada sedikit masalah tadi, dan semoga kalian menikmati lagu yang saya nyanyikan," lanjutnya.

Lalu musik pun mulai terdengar, sebuah lagu yang berjudul Lift Me Up dari Rihanna.

Suara Geisya mulai terdengar oleh gendang telinga Ghea dan yang lain, apa mereka harus menunggu lama untuk ini?

GHEA'S STORY🍃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang