Seulgi baru saja keluar dari lift dan langsung berjalan memasuki tempat kerjanya Bambam. Suami istri ini bekerja di gedung yang sama hanya beda lantai saja. Dikarenakan nanti siang ada pertemuan yang sama dengan Bambam, Seulgi datang menemuinya lebih awal.
"Selamat pagi bu," sapa seorang admin yang berada di tempat resepsionis.
"Selamat pagi," balas Seulgi sembari tersenyum.
Setiap orang yang berpapasan dengan Seulgi akan menyapanya, semua karyawan maupun model di sana tentu sangat mengenalnya.
Seorang designer pakaian sekaligus pemilik rumah mode ternama adalah pekerjaan Seulgi, sedangkan Bambam memiliki agensi yang menaungi para model.
Para model asuhan Bambam memiliki skill yang tidak usah diragukan lagi, banyak dari mereka sudah go internasional.
Pekerjaan Seulgi dan Bambam memang jauh berbeda dengan perusahaan milik Seunghyun namun sering kali anak asuh Bambam menjadi brand ambasador dan pakaian yang digunakan mereka adalah hasil rancangan Seulgi.
"Apa Karina udah sampai di Jakarta?" tanya Seulgi pada Bambam.
Kini Seulgi sudah berada di ruang kerja suaminya, ia dan Bambam duduk bersama di sofa.
"Udah sayang, Karina lagi di perjalanan menuju ke sini."
"Syukurlah mas. Omong-omong nanti kamu ikut makan siang?"
"Nah itu yang baru mau aku bilang sama kamu sayang, aku gak bisa dampingi Karina. Aku minta tolong asistenku, kebetulan aku harus ikut rapat penting nanti."
"Oh gitu, ya udah Karina biar sama aku aja mas."
"Gapapa sayang?"
"Iya gapapa mas."
Tok tok tok – terdengar suara ketukan pintu bersamaan dengan seorang perempuan yang masuk ke dalam ruangan.
"Karina."
Seulgi berlari kecil menghampiri perempuan yang sedari tadi dibicarakan itu lalu ia memeluknya.
"Apa kabar ibu Seulgi? Aku kangen banget."
"Kabar baik, saya juga kangen kamu. Gimana perjalanannya? Kamu pasti capek ya harus langsung ke sini?"
"Enggak ibu, Karin malah excited banget pengen cepet-cepet ke sini."
"Sayang kamu tega ya biarin Karina berdiri terus? Ayo silahkan duduk Karina," ucap Bambam.
Seulgi dan Karina duduk bersebelahan, mereka sudah seperti ibu dan anak saja. Karina, salah satu anak asuh Bambam yang karirnya sudah go internasional. Sudah satu tahun terakhir ini Karina tinggal di luar negeri.
"Gimana rasanya tinggal di Amerika?"
"So far so good. Pekerjaanku juga lancar di sana pak," balas Karina pada Bambam.
"Saya tau kalau kamu memang punya potensi yang sangat luar biasa."
"Itu semua berkat pak Bambam. Di sana banyak agensi yang bagus loh tapi aku gak akan meninggalkan agensi ini," canda Karina sembari tersenyum.
"Saya tidak akan memaksakan kamu Karin, kamu layak untuk mendapatkan lebih dari ini."
"Em, tapi aku lebih nyaman di bawah naungan bapak dan ibu Seulgi."
"Aduh Karina itu ya udah cantik, bertalenta, baik hati pula," puji Seulgi.
"Karin seperti yang saya bilang, kamu akan menjadi salah satu brand ambassador produk terbaru dari TBBT dan nanti siang ada jadwal makan bersama calon direktur utama yang baru."
KAMU SEDANG MEMBACA
Uncontrollable - Asahi Ryujin
Hayran Kurgu[COMPLETED] ✓ Kisah cinta antara seorang laki-laki bernama Asahi, calon penerus perusahaan teknologi ternama dengan seorang perempuan pemilik toko bunga, Ryujin. Awal mulanya, pertemuan Asahi dan Ryujin telah direncanakan sebelumnya. Tanpa sepengeta...