Karena Gie menguping pembicaraan Kavin dan Bonita, Gie pun mengejek Kavin karna ajakan nonton barengnya di tolak oleh Bonita.
Gie menghampiri meja kantin Kavin dan Bonita.
"Ekhemm, ada yang gak jadi nonton nih"ucap Gie.
"Hantu hantu, kenapa sih Lo selalu muncul saat gue lagi bareng Bonita?"ucap Kavin.
"Hey kita itu berdua, bonitakan spreinya Mae Soimah, oops"ucap Gie dengan menutup mulutnya.
"Lo cemburu karna Kavin ajak gue nonton?"tanya Bonita.
"Hah, ngadi-ngadi Lo, siapa juga yang cemburu"ucap Gie.
"Jangan gengsi gitu dong Gie"ucap Kavin.
Kavin dan Bonita pun tertawa kecil.
"Ngapain Lo ketawa? Gue sih yakin banget ya kalo Bonita itu udah ada janji cama cowok lain makannya dia nolak ajakan Lo Vin"ucap Gie
Kavin terdiam dan menatap mata Bonita.
"Ya udah deh kalau gitu bye, happy huru-hara ya guys"ucap Gie lalu kembali ka meja kantin nya lagi.
*****
"Lo ngapain sih kak, bully kak Bonita terus? padahalkan Lo waktu dulu pernah belain gue dari yang bully gue"ucap wyne.
"Ini itu masalah gue sama si Bonita, Lo gak perlu tau ya, kalian cuman perlu support gue buat bikin si Bonita itu gak tenang hidupnya"ucap Gie.
"Aigo Wyne, selagi itu gak ngerugiin kita it's fine"ucap Liora.
Wyne hanya merasa tidak tega dengan Bonita atas perlakuan Gie.
"Oh ya guys gimana klo pulang sekolah kita nonton yuk? Dear Nathan thank you Salma udah tayang di bioskop"ucap Liora.
"Ayok kak, Wyne pengen nonton banget"
"Next time aja ya guys, gimana? Gue janji kok pasti kita bakal nonton tapi nggak hari ini"ucap Gie.
"Jinja? Padahal gue nggak sabar banget mau liat Jefri Nichol"ucap Liora.
"Gini deh sebagai gantinya nanti gue bakal traktir lo berdua nonton gratis"ucap Gie.
"Dae-bak gue sih nggak bisa nolak"ucap Liora.
*****
"Kringg, kringg, kringg"bel pulang sekolah berbunyi.
Karna tidak ada kegiatan lain, Gie langsung pulang ke rumah, tapi sayang dirumah belum ada siapa-siapa, Abang dan ayahnya Gie belum pulang.
Hari sudah sangat sore tapi Abang atau ayahnya Gie belum pulang juga, Gie menunggunya di ruang tamu.
"Assalamualaikum,"ucap Julian Abangnya Gie.
"Lo kemana aja sih bang? jam segini baru pulang"tanya Gie sewot.
"Waalaikumsalam, jawab dulu dong cantik"ucap Julian.
"Waalaikumsalam, Lo abis dari mana?"
"Abis nonton Dear Nathan thank you Salma dong"ucap Julian sambil duduk di sofa ruang tamu.
"Kok gak ngajakin gue sih?"tanya Gie masih sewot.
"Kenapa? Karna gue nonton bareng pacar lah"jawab Julian.
"Mana ada cewek yang suka sama Lo"
"Dih gak percaya"
"Siapa orangnya?"
"Kepo"ucap Julian mendekatkan wajahnya pada Gie dan langsung menuju kamarnya.
"Gue mandi dulu, lu juga mandi udah pulang dari tadi juga, pantes aja gak punya pacar"ucap julian.
"Ih nyebelin banget sih Lo"ucap Gie sambil melempar bantal sofa.
*****
JULIAN JAMES (20)
ABANGNYA GIE
NYEBELIN
PENYAYANG
PENYANYI
DEWASA
MAHASISWA SEMESTER 4
KAMU SEDANG MEMBACA
GIRL ON FIRE [ ON GOING ]
Teen FictionGIRL ON FIRE (Dream chaser girl) SMA itu masa terakhir menjadi remaja, dimana masih memikirkan, besok main kemana? besok nongkrong di mana? besok healing kemana?. sama seperti geng Girl On Fire, geng yang beranggotakan 3 orang, orang-orang yang meng...