Sempurna atau Terbaik

137 108 66
                                    

"DISAAT KAMU SIBUK MENCARI YANG SEMPURNA, KAMU AKAN KEHILANGAN YANG TERBAIK" -no name

〜(꒪꒳꒪)〜

Saat Gie hendak menuju parkiran sekolah,
Gie, Liora dan Wyne melihat Julian yang sedang mengantar Bonita ke sekolah.

Terbesit di pikiran Gie untuk mencari muka dengan berlagak sok baik pada Bonita.

"Aigoo, Abang Lo anter Bonita?"

Gie melihat sinis Bonita dan Julian, merekapun keluar dari mobil dan langsung menghampiri Bonita dan James.

"Hi Abang, hi Bonita" ucap Gie tersenyum manis sambil melambaikan tangan.

"Kita masuk yuk!" Ajak Gie pada Bonita, Gie menggandeng tangan Bonita dan masuk ke area sekolah, walaupun Bonita menyimpan rasa curiga tapi ia hiraukan.

Julian, Liora dan Wyne tercengang melihat itu, sampai mereka saling melempar pandangan.

"Temen kalian kenapa?" Tanya Julian.

"Adek Lo juga bang, mana gue tau, emang tadi sarapannya pake apa?" Tanya Liora masih dengan melihat Gie dan Bonita.

"Udahlah, mungkin kak Gie abis dapet hidayah dari Tuhan" ucap Wyne.

Tak lama Wyne dan Liora menyusul Gie ke kelas, dan Julian pulang ke rumah.

Seperti biasa waktu sebelum bel masuk dimanfaatkan untuk pergi kekantin.

Gie, Liora dan Wyne tengah memakan beberapa cemilan dan orange juice di kantin.

"By the way Lo belum cerita tentang Putra ke kita" tanya Liora sambil menyantap french fries.

"Iya, Wyne juga penasaran"

"Jadi kemaren Putra nembak gue"

"WHAT!" ucap Wyne.

"Kok bisa? Gue kira dia gak bakal berani buat nembak Lo, pantesan aja Kavin sama putra keliatan kayak berantem gitu kemaren" ucap Liora.

"Hah? Kok bisa?" Tanya Gie.

"Mungkin mereka rebutan Lo" ucap Liora sedikit tersenyum diujung kalimatnya.

"Ih, kenapa gak mas crush aja yang rebutin gue? Kenapa malah para ikan Pesut"

"Selain Lo Mak Lampir kayaknya Lo titisan Siren deh"

"Enak aja, tapi gak papa yang penting cantik" ucap Gie sambil mengedipkan satu matanya dan mengibaskan rambutnya.

"Tapi manipulatif" ucap Wyne spontan.

"Yehhh, bocah ikutan aja" ucap Gie.

*****

"Kriingg, kriingg, kriingg" bel pulang sekolah berbunyi.

Gie dan Liora membereskan buku-bukunya bergegas ingin keluar dari kelas.

GIRL ON FIRE [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang