Hari ini Gie tidak terlalu semangat sekolah, Gie takut Liora dan Wyne jadi marah dengannya atas apa yang telah Gie perbuat pada Bonita, dilain sisi Gie Merasa menyesal telah membully Bonita dan dilain sisi Gie sangat marah pada Wyne dan Bonita.
Gie berencana tidak masuk sekolah hari ini tapi karna Gie tau apa yang akan terjadi jika Gie tidak sekolah, Gie memutuskan untuk pergi sekolah di antar oleh Julian.
Gie memasuki kamar Julian yang sedikit terbuka "bang, Lo anter gue ya!" ucap Gie.
"Kan Lo ada mobil sendiri, pake mobil Lo lah" ucap Julian sambil menggunakan jaket.
"Semalem aja Lo baik banget sama gue, eh sekarang beda lagi"
"Bukan gitu Gie, gue sekarang mau jemput pacar gue"
"Pacar Lo kuliah juga?"
"Enggak dia masih SMA"
"Ada yah anak SMA mau sama Lo"
"Ada dong kenapa enggak, kan gue ganteng jago bikin orang nyaman lagi" ucap Julian dengan senyuman.
"Yaudah, kalo gitu sekalian aja, apa susahnya sih"
"Ya nggak bisa dong Gie" Julian sambil merapihkan rambutnya didepan cermin.
"Kenapa, kalau nggak mau anterin gue sama pacar lo sekalian, ya udah lo pilih gue atau pacar lo" ucap Gie.
"Nggak bisa dong Gie, ya udah deh gua antar lo aja, nanti gue telepon pacar gue"
"Nah gitu dong"
*****
Julian dalam perjalanan mengantar Gie ke sekolah, Julian menelfon sang pacar untuk memberitahu bahwa Julian tidak bisa mengantar nya ke sekolah.
Julian Pacar♥️
📞 "Hallo sayang"
...... 📞
📞 "Sorry banget ya aku gak bisa
anter kamu ke sekolah"...... 📞
📞 "Tapi next time pasti bakal aku
anter kok"...... 📞
Saat julian masih menelpon pacarnya tiba-tiba Gie merebut handphone Julian dari tangannya, karena Gie sangat penasaran dengan pacar Julian.
📞 "Hallo pacarnya
Julian, Sorry Julian nggak bisa
jemput kamu, dia lagi anter aku
ke sekolah"Telpon pun terputus.
"Yehh malah dimatiin" ucap Gie sambil memberikan handphone kepada Julian.
"Takut kali dia sama Lo" ejek Julian.
"Enak aja, Lo mau kapan kenalin pacar Lo ke gue?" tanya gue.
"Next time pasti gue bakal kenalin kok" jawab Julian
"Next time Mulu" ucap Gie dengan melipat tangannya.
*****
Gie pun telah sampai disekolah nya dan ia langsung menuju kelasnya, di kelas Gie terdapat Wyne yang sudah menunggu Gie.
KAMU SEDANG MEMBACA
GIRL ON FIRE [ ON GOING ]
Teen FictionGIRL ON FIRE (Dream chaser girl) SMA itu masa terakhir menjadi remaja, dimana masih memikirkan, besok main kemana? besok nongkrong di mana? besok healing kemana?. sama seperti geng Girl On Fire, geng yang beranggotakan 3 orang, orang-orang yang meng...