Pensi : Give

162 114 15
                                    

Setelah ISOMA kegiatan pensi dimulai kembali dengan penampilan dari Rossa salah satu guestar.

Rossa menyanyikan lagu galaunya Terlalu Cinta, sudah terbayang penampilan dari Rossa selalu meriah dan menggema, banyak sekali penggemarnya dari semua kalangan.

Bukan Rossa jika penonton tak ikut bernyanyi bersamanya, tentu penampilan dari Rossa selalu di tunggu-tunggu, untuk menyampaikan pesan galaunya.

*****

Maggie, Wyne dan Liora di kursi penonton.

"Omo, seru banget, bisa kali ya gue jadi Rossa taun depan!" ucap Liora.

"TEH OCAAA!!!" teriak Gie.

"AIGO, kuping gue rusak nih" ucap Liora.

"Sorry, gue speechless banget, oh my God"

"Woyy, Lo ngapain? Dari tadi diem aja" tanya Gie pada Wyne.

Wyne yang sangat menghayati lagi Terlalu Cinta itu hanya bisa terdiam memperhatikan Rossa yang sedang bernyanyi.

"Mo nangis, liriknya Depp banget" ucap Wyne berkaca-kaca.

"Nih bocah, gak ada berubah ya, apa-apa nagis, heran gue" ejek Gie.

(Suara Wyne menangis bercanda)

"Aigo, kalian berdua pulang aja sana, ganggu banget" ucap Liora.

"Maaf eoni" ucap Gie.

"Kak Gie nya tuh, gak paham penghayatan" ejek Wyne.

"Eh, mau mulai lagi? Gue nangisin nih!" ucap Gie.

"Dasar bocah, mending gue yang duduk di tengah aja" ucap Liora sambil merubah posisi duduk yang tadinya Gie berada di tengah menjadi Liora yang di tengah agar Gie dan Wyne tak berisik lagi.

*****

Pertunjukan spektakuler dari Rossa telah selesai, bukan hanya lagu Terlalu Cinta saja yang Rissa nyanyikan namun 3 lagu.

Setelah Rossa acara selanjutnya adalah pengumuman door prize, yang nomor undiannya telah tertera pada gelang tiket yang dipakai di pergelangan tangan semua penonton.

Banyak door prize yang gugur karena si orang yang sial itu telah menghilangkan gelang tiketnya.

"Dan selanjutnya nomer 002403" ucap ketua OSIS menggunakan pengeras suara.

"Yes" ucap seseorang dari belakang Gie.

Orang itu pun maju dan menaiki panggung untuk mendapatkan hadiahnya. Tak disangka yang mendapatkan hadiah itu adalah Putra.

"Aigo, ternya si Putra yang dapet, beruntung banget ya" ucap Liora.

"Padahal gue udah do'a khusyuk, tapi nggak dapet" ucap Wyne.

"Ekspresi Lo yang ketinggian Wyn" ejek Gie.

*****

GIRL ON FIRE [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang