Pensi : Cinta Sejati

177 116 44
                                    

Gie, Bonita, Wyne, Liora dan Julian telah berada di ruangan rias.

"Oke, sekarang Lo duduk disini! Rileks, biarin gue makeover muka loh" ucap Bonita.

"Bon gue gak percaya sih sama hasil make-up Lo" ucap Gie langsung duduk.

"Udah lah dek, santai" ucap Julian sambil tersenyum.

"Mana bisa santai gue bang, harusnya dia tanggung jawab udah bikin gue senam jantung" ucap Gie.

"Gue sih malah mau bilang terimakasih buat tu orang, yang udah daftarin Lo" ucap Julian.

"Bener-bener Lo, gka guna banget, pergi sono!" Ucap Gie sambil menunjuk pintu keluar.

"Kak Gie jangan marah-marah, takut nanti lekas tua" Wyne bernyanyi.

"Si bocil, gue nangisin juga Lo!" Ucap Gie.

"Udah, Lo bisa diem gak! Yang ada malah gagal beneran nih make-up nya" ucap Bonita.

*****

Bonita pun berhasil make over wajah Gie. Aura positif terpancar dari wajahnya.

"Daebak, gila, Lo cantik banget sumpah" puji Liora.

"Kalo dandanan Lo gini, gue gak anggep Lo Adek tapi pacar sih" ejek Julian.

"Anjir Lo bang, tapi gue masih nervous, bentar lagi dimulai acaranya" ucap Gie.

"Rileks, pejamkan mata! Tarik nafas!" Ucap Liora.

"Gak mempan hantu" ucap Gie.

"Bener kata Liora, Lo harus rileks, bayangin aja Lo sering ngelakuin ini" ucap Bonita.

"Bener tuh" ucap Julian.

"Lo juga bener-bener aja, mending lo wakilin gue, Lo kan Abang" ucap Gie.

"Sorry adikku sayang, pokonya semangat" ucap Julian.

"Semangat kak Gie" ucap wyne.

"Yeonghon Maggie" ucap Liora.

"Semangat pasti bisa" ucap Bonita.

"Aaah, peluk dulu dong bestie" ucap Gie.

Gie, Wyne dan Liora berpelukan tapi tidak dengan Bonita, Bonita hanya melihat mereka saling support, terbesit di hati Bonita ingin sekali mempunyai sahabat seperti Gie, Liora dan Wyne.

Karena waktu break sudah berakhir, MC menyambut kembali para penonton.

"Hi guys, masih semangat?" tanya MC.

"Masih"

"Penampilan yang ditunggu-tunggu dari Maggie Valencia dipersilahkan, tepuk tangan nya buat Maggie Valencia!" Ucap MC.

(Suara tepuk tangan)

Gie masih berada di backstage, Gie yang namanya dipanggil langsung panik.

"Gimana dong guys, udah dipanggil nih?" Ucap Gie.

"Lo rileks, Lo tenang, anggep semua ini sering Lo lakuin, sekarang tarik nafas" ucap Bonita.

Gie mengikuti instruksi Bonita.

"Kalo udah tenang sekarang Lo naik ke panggung nya" ucap Bonita sambil memberikan mic pada Gie.

GIRL ON FIRE [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang