Rival 2

146 113 65
                                    

"BELUM MEMILIKI NYA SAJA, SUDAH
MERASAKAN PATAH HATI"
-Maggie Valencia

〜(꒪꒳꒪)〜

Sudah 1 jam Kavin menunggu Gie di taman komplek perumahan, Gie tak kunjung datang, lantas Kavin menelfon Gie untuk memastikan.

KAVIN  📞
"Gie, gue udah 1 jam nunggu, kok     
ngaret Banget"     

📞  MAGGIE
       "Sabar napa, baru make-up,
       Abis ini gue izin bokap dulu"

KAVIN  📞
"Dasar hantu, kenapa gak izin dari      
Tadi? Gimana kalo gak diizinin,      
sia-sia gue nungguin"      

📞  MAGGIE
       "Gak akan sia-sia, lagian dibawah
       Ada Julian, dah dulu ya, ganggu aja
       Orang make-up"

Gie langsung mematikan telfonnya dan melanjutkan make-up. Setelah itu turun kebawah untuk izin pada James, James sedang menonton tv diruang tengah bersama Julian.

"Pah aku pamit main sama temen" ucap Gie dengan penuh harapan James mengizinkan.

"Kemaren baru main kan, ngapain main lagi? Besok sekolah bisa ketemu juga" ucap James.

"Please pah, aku janji deh Minggu depan kalo libur gak keluar" ucap Gie.

"Izinin aja pah, anak muda biasa" ucap Julian.

"Terserah"

"Thanks papah" ucap Gie dengan senang.

Gie langsung keluar rumah dan menuju taman kompleks yang jaraknya 3 menit dari rumah Gie.

"Kavin" ucap Gie dari belakang Kavin.

Kavin menoleh, ia merasa senang karena jaket pemberiannya dipakai.

"Woy ngeliatin Mulu, gue  hari ini cantik kan?" Tanya Gie.

"Cantik, tapi dikit"

"Harus cantik dong, kan mau ketemu mas crush"

"Udah naek buruan" ucap Kavin memerintah Gie agar langsung naik motor dan memakai helm.

Gie mengajak Kavin ketempat Gie pertama kali bertemu dengan Kazza, yaitu ke perempatan menuju sekolahnya.

Gie dan Kavin telah menunggu hampir setengah jam tapi mobil yang dikendarai Kazza tak kunjung lewat.

"Gie, gimana nih? Panas tau, cari tempat lain aja"

"Cari kemana lagi Vin? Oh iya kemaren dia dirumah sakit, kita kesana yok!" Ucap Gie.

Lantas Kavin menancap gas nya menuju RS Bekasi Medika tempat kemarin Abimanyu dirawat.

"Lagian Lo aneh, nyari orang sehat kerumah sakit mana ada" ucap Kavin sambil turun dari motor.

"Dipastiin dulu gak ada salahnya kan"

Gie tak memiliki foto Kazza, mereka mencari Kazza bermodalkan ciri fisik, sudah pasti orang yang sedang dirumah sakit tidak tahu begitupun resepsionis RS.

GIRL ON FIRE [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang