"JANGAN MULAI SESUATU YANG KAMU ENGGAK TAU MENGAKHIRINYA GIMANA"
-no name〜(꒪꒳꒪)〜
Keesokan harinya Julian, Bonita, Liora, Wyne dan Kazza tengah berkumpul di ruang tengah untuk memulai jogging dan untuk mencari breakfast disekitaran pantai.
Ekspresi mereka sangat senang tapi semua berubah ketika Gie yang baru saja keluar dari kamarnya dan membawa koper berjalan dihadapan mereka hendak pergi.
"Ehh, mau kemana? Kita pulang nanti sore" ucap Julian sigap menghalangi jalan Gie.
"Mau sekarang aja!"
"Gie, jangan childish gitu ah, malu sama yang lain apalagi Kazza, kamu kan yang ajak dia" ucap Julian.
Julian tak tau jiga sikap Kazza lah yang membuat Gie ingin cepat pulang ke Bekasi, rasanya tak kuat lagi jika berdekatan dengan orang yang kita suka sedangkan dia telah dimiliki yang lain.
Akhirnya Gie menuruti keinginan Julian, Gie dibantu Liora dan Wyne membawa kopernya ke kamar lagi. Setelah itu mereka bergegas memulai jogging nya menuju pantai.
Julian dan Bonita si dua insan yang lagi kasmaran berlari paling depan disusul dengan Liora dan Wyne. Sedangkan Gie si manusia paling patah hati hanya berjalan paling belakang, di depannya ada Kazza yang sedang berlari kecil.
Gie melihat Kazza menghentikan langkahnya, saat Gie berpapasan dengan Kazza Gie melihat dia sangat kelelahan bukannya menawarkan air minum Gie malah terus berjalan.
"Gie" panggil Kazza. Gie terdiam sejenak lalu memutar tubuhnya.
"Apa?"
"Boleh bareng gak jalannya?" Pinta Kazza dengan muka yang lesu.
Gie mendekati Kazza lalu memberikan minumnya pada Kazza dengan ekspresi datar "minum!"
Kazza mengambil air dari tangan Gie, kebetulan ada kursi dan Kazza duduk disana sambil meneguk air minum.
"Kalo gak kuat mending jangan ikut aja" ucap Gie sambil duduk disebelah Kazza.
"Sorry jadi ketinggalan sama yang lain, kalo kamu mau duluan duluan aja, aku bakal balik lagi ke villa" ucap Kazza.
Bagaimana mungkin Gie bisa meninggalkan lelaki yang ia cinta, walaupun gengsi Gie tetap menemani Kazza duduk di pinggir jalan yang teduh akan rimbunnya pepohonan yang berjejeran dipinggir jalan.
"Aku emang baru kenal sama kamu, tapi sikap kamu tadi pagi aku rasa karena aku" ucap Kazza memulai topik.
"Jangan sok tau"
"Cerita sekarang tau gak selamanya, aku gak punya banyak waktu Gie" ucap Kazza yang mulai menatap Gie.
"Kamu mau pergi?" Mereka saling lempar pandangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GIRL ON FIRE [ ON GOING ]
Подростковая литератураGIRL ON FIRE (Dream chaser girl) SMA itu masa terakhir menjadi remaja, dimana masih memikirkan, besok main kemana? besok nongkrong di mana? besok healing kemana?. sama seperti geng Girl On Fire, geng yang beranggotakan 3 orang, orang-orang yang meng...