"CINTA HANYA SEBUAH KATA, SAMPAI SESEORANG DATANG DAN MEMBERINYA MAKNA"
-anonim〜(꒪꒳꒪)〜
Kavin mengajak Gie duduk ditepi pantai beralaskan pasir, terdengar deburan ombak diiringi angin malam yang dingin.
"Vin kenapa sih kesini? Makin jauh dari villa gue" ucap Gie.
"Gue cuma mau ngobrol aja sama Lo"
"Lo jauh-jauh ke Bali nyamperin gue cuma mau ngobrol doang? Sakit Lo ya, kan bisa disekolah aja"
"Kalo disekolah yang ada kita deket-deket disangka pacaran lagi"
"Ihh, ngarep banget Lo, terus apa yang mau Lo omongin? Cepetan!"
"Emm, tujuan hidup Lo apaan sih?"
Gie menatap aneh pada Kavin "tujuan hidup setiap orang beda-beda, banyak sedikitnya cuma orang itu aja yang tau. Kalo gue, pengen banget ngerasain pelukan dari bokap dan gue pengen milikin Kazza secepatnya"
"Lo gak takut kehilangan?" Tanya Kavin.
"Maka dari itu, dua tujuan yang tadi harus segera gue wujudkan, biar gue ngerasa sempurna lagi setelah nyokap gak ada"
"Gak pernah mikir ada cowok yang suka sama Lo gitu?"
Gie menggelengkan kepalanya "enggak"
"Kalo tujuan Lo apa?" Tanya Gie.
"Hampir sama kayak Lo, gue suka sama cewek ini, kita kenal dari SD, gak tau kenapa gue bisa suka padahal cewek itu bawel, cengeng, keras lepala tapi karena itu semua gue sering kangen sama dia, sampe detik ini gue gak tau bakal bisa milikin dia, karena menurut info yang gue dapet cewek ini lagi perjuangin cintanya sama cowok lain"
"Gila ya" ucap Gie spontan.
"Gila? Kenapa?"
"Walaupun Lo gak sesempurna Kazza tapi Lo oke lah kalo dijadiin pacar, lagian cewek itu siapa sih? Biar gue kasih paham dia" ucap Gie.
"Lo" ucap Kavin dengan cepat.
Karena terkejut dengan jawaban Kavin
Gie refleks berdiri dari duduknya "Gila, Lo becanda sih ini"Kavin juga berdiri "kenapa? Lo keberatan?"
"Vin becanda kan?"
"Enggak pernah gue seserius ini"
"Sumpah nyebelin banget Lo" ucap Gie sambil merapihkan rambutnya yang terkena hembusan angin pantai.
Kavin terus berdiam memandangi ombak dengan tangan di pinggangnya sambil memejamkan mata.
"Vin jawab? Bahkan gue pernah bilang ke Lo, kalo gue gak kan bisa suka sama orang yang udah gue kenal lama"
Kavin memutar badannya kehadapan Gie
"Tapi kenapa? Penjelasan Lo gak logis Gie, apa harus gue jadi orang lain dulu biar Lo bisa suka sama gue?"
KAMU SEDANG MEMBACA
GIRL ON FIRE [ ON GOING ]
Roman pour AdolescentsGIRL ON FIRE (Dream chaser girl) SMA itu masa terakhir menjadi remaja, dimana masih memikirkan, besok main kemana? besok nongkrong di mana? besok healing kemana?. sama seperti geng Girl On Fire, geng yang beranggotakan 3 orang, orang-orang yang meng...