" JANGAN JADIKAN SESEORANG PRIORITASMU JIKA SESEORANG ITU HANYA MENJADIKANMU SEBAGAI PILIHAN" -no name
〜(꒪꒳꒪)〜
Langit telah memancarkan warna jingga nya, Gie sangat menikmati keharmonisan keluarga Kavin, sampai lupa untuk pulang kerumah.
"Vin kayaknya gue udah waktunya pulang nih" Gie berbisik pada Kavin.
"Gue anter ya?"
"Oke"
"Ibu, aku mau anter Gie pulang, udah sore takut dicariin papahnya"
"Aku pulang ya Tan"
"Iya, jangan lupa nanti malem ya"
Gie pamit pada Dessi dan Abi juga, dan Kavin bergegas mengantar Gie pulang kerumahnya menggunakan mobil.
"Klo papah gue udah pulang Lo jangan anter gue sampe depan rumah ya, gue gak mau Lo dipukul lagi, luka ini aja masih ada" ucap Gie sambil melihat luka lebam pada pelipis kanannya.
"Iya"
"Temen-temen Lo tau ayah Lo udah bebas?"
"Belom, mereka aja gak tau kalo bokap dipenjara"
"Terus dia gak tanyain soal bokap Lo gitu?"
"Gue bilangnya bokap udah meninggal"
"Ih parah banget Lo, gak salah gue nyuruh Lo buat minta maaf ke bokap Lo, kalo bokap Lo tau anaknya Setega ini pasti gantian dia yang marah"
"Mak Lampir ceramah Mulu, gue turunin juga nih"
"Silahkan, emang tega Lo turunin princess di tengah jalan"
"Ditengah laut juga gue berani"
Gie menoyor kepala Kavin "Si bego"
"Ih bego bego, nabrak nih" Kavin sedikit hilang kendali.
Perjalanan kerumah Gie yang penuh dengan canda dan tawa akhirnya mereka sampai kerumah Gie.
"Vin kayaknya bokap belom pulang deh, Lo bisa anter sampe depan rumah kan?"
"Oke"
Sampai lah mereka didepan rumah Gie, Kavin dan Gie masih berada di dalam mobil, Gie melihat ada Julian dan Bonita di teras rumahnya.
"Kok ada mereka?" Tanya Gie.
"Mana gue tau, rumah Lo juga"
"Turun dulu yok, emang gak mau ketemu sama rival Lo heheh"
"Apaan sih, gue langsung pulang"
"Gak boleh, gue gak tau mereka mau ngapain, jadi Lo temenin gue ya, please" Gie menunjukan ekspresi memelas.
Tak tega jika menolak ajakan Gie, Kavin pun mengiyakan ajakan Gie, mereka langsung keluar dari mobil dan menghampiri Julian dan Bonita yang sedang berada di teras rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
GIRL ON FIRE [ ON GOING ]
Teen FictionGIRL ON FIRE (Dream chaser girl) SMA itu masa terakhir menjadi remaja, dimana masih memikirkan, besok main kemana? besok nongkrong di mana? besok healing kemana?. sama seperti geng Girl On Fire, geng yang beranggotakan 3 orang, orang-orang yang meng...