Acara selanjutnya adalah penampilan dari ekstrakurikuler tari Saman.
Tarian dari Aceh ini sangat diminati oleh siswa perempuan SMA 24 bukan hanya anggotanya yang cantik-cantik tapi SMA 24 Bekasi sudah mengikuti lomba dimana-mana.
*****
Hari sudah siang, supaya lebih semangat lagi ada persembahan lagu dari Liora, Liora seorang k-popers tentu saja akan membawakan lagu Korea. Lagu how you like that dan ice cream dari girlband papan atas blackpink. Ditemani dengan para dancer wanita, menjadi salah satu penampilan yang sangat memukau.
Para Blink yang menonton pun ikut bernyanyi bersama Liora.
Penampilan dari Liora selesai seluruh penonton bertepuk tangan.
Karena masuk jam 11:45 acara diistirahatkan dulu sebentar untuk ISOMA.
*****
Ikan Pesut geng dan Girl On Fire sedang beristirahat dikantin mereka tak sama dalam satu meja namun bersebrangan, Julian dan Bonita ikut gabung dengan Girl On Fire.
"Kak Liora the best banget penampilannya" ucap Wyne sambil memberikan dua jempol untuk Liora.
"Aigoo, Lo juga bagus banget, coba aja Gie ikutan pasti kita bahkan trio kan?" sindir Liora pada Gie.
"Nyindir nih" ucap Gie.
"Enggak sih, lagian Lo kenapa sih Gie? Lo kan bisa nyanyi kalo misalkan Lo tadi tampil pasti si Kavin bakal sujud sama Lo" ucap Liora.
"Ehemm, bisa makan aja gak, gak usah berisik" ucap Julian.
"Bang, Lo kan duetnya udahan terus kenapa masih nempel-nempel sama si Bonita?" tanya Gie.
"Ya kan cuma makan aja masa gak boleh" ucap Julian.
Kavin yang dari tadi melihat kedekatan Bonita dengan Julian dia merasa cemburu.
Tak diduga Kavin menghampiri Bonita yang sedang makan dan menariknya.
"Nita ikut gue sekarang!" ucap Kavin sambil memegang tangan Bonita.
"Boleh dilepas gak tangannya, Lo liatkan dia lagi makan?" ucap Julian.
"Gue ada urusan sama Bonita, Lo jangan ikut campur"
"Heh ikan Pesut, urusan apa Lo sama Bonita? Friend zone doang kan?" ucap Gie.
"Udah, udah, gue ikut dulu Kavin, sebentar ya" ucap Bonita.
*****
Kavin mengajak Bonita ke halaman belakang sekolah.
"Stop Vin! Mau Lo ajak gue kemana lagi?" tanya Bonita.
Kavin menatap Bonita sinis.
"Gimana perasaan Lo duet bareng Julian?" tanya Kavin.
"Seneng"
"Lo tau kan, Lo sama Julian sampe kapanpun gak akan bisa bersatu" ucap Kavin.
"Apaan sih Lo, gak jelas banget, udah ah gue mau balik kantin lagi" ucap Bonita dan berjalan.
"Tunggu gue belom selesai!" ucap Kavin sambil menggenggam tangan Bonita.
"Apalagi?"
"Bahkan sampai sini pun Lo tetep belom nyadar?"
"Vin, bisa gak sih ngomong tuh yang jelas, gue gak ngerti" jawab Bonita dengan nada tinggi.
"Lo anggep gue apa?" tanya Kavin sinis
"Lo orangnya baik, perhatian sama gue, selalu lindungi gue dari bully nya Gie, Lo...."ucap Bonita belom selesai
"BONITA, gue tanya, Lo anggep gue apa? Gue udah cukup tau tentang Lo, gue tau kapan Lo sedih, kapan Lo happy, kapan Lo jatuh cinta, gue tau Nit! Gue egois, gue takut kehilangan Lo!" ucap Kavin dengan berkaca-kaca.
"Jangan bilang kalo Lo..." ucapan Bonita terpotong.
"Iya, gue suka sama Lo Nit, dari pertama kita ketemu pas MOS sampe sekarang, sorry Nit gue egois, gue bener-bener gak mau kehilangan Lo, kalo gue gak bisa milikin Lo, Julian juga jangan pernah milikin Lo" ucap Kavin.
"Lo nyadar gak sih, sama apa yang Lo omongin barusan?"
"Kenapa, Lo udah jadian sama Julian?" tanya Kavin.
Bonita terdiam.
"Salah banget ya gue berharap sama orang yang anggep gue invisible" ucap Kavin.
"You are my male best friend" ucap Bonita meyakinkan kalo Kavin adalah teman terbaiknya no invisible.
"What? Best friend? Nit, kita kenal bahkan Deket banget udah hampir 3 tahun dan Lo cuman anggep gue best friend?" ucap Kavin.
Bonita terdiam.
"Oh my God, gue yang salah, realita gue yang ketinggian" ucap Kavin sambil mengusap wajahnya dengan kedua telapak tangannya.
"Sorry Kavin, gue emang bener-bener gak tau perasaan Lo sejauh ini ke gue, soal gue sama Julian, gue cuman deket aja sama kayak gue ke Lo, gue gak mau bikin mood Lo ancur, kita harusnya happy happy di sini, ya" ucap Bonita dengan meletakkan tangan kanannya di bahu Kavin.
"Oke"
"Yaudah, gue duluan kekantin ya, have fun";ucap Bonita dan berjalan menuju kantin.
*****
ALFA, KAVIN, PUTRA, RAKA.
Di acara pensi sekolah
KAMU SEDANG MEMBACA
GIRL ON FIRE [ ON GOING ]
Teen FictionGIRL ON FIRE (Dream chaser girl) SMA itu masa terakhir menjadi remaja, dimana masih memikirkan, besok main kemana? besok nongkrong di mana? besok healing kemana?. sama seperti geng Girl On Fire, geng yang beranggotakan 3 orang, orang-orang yang meng...