Setelah pulang sekolah Girl On Fire bermain sebentar di rumahnya Gie, untuk membicarakan persiapan pensi.
"Kak Gie Lo gak ikut partisipasi buat pensi?" tanya Wyne.
"Enggak ah males, Lo aja sama Liora kan kalian berdua jago nyanyi" ucap Gie.
"Aigo Maggie, yang bisa nyanyi kan bukan gue sama Wyne doang, tapi Lo juga" ucap Liora.
"Iya nih kak Gie masa gak ikutan, ini kan pensi terakhir kalian sebelum lulus SMA"
"Wyne ku sayang, mau Lo bujuk gue gimana pun, gue gak mau ikutan" ucap Gie.
"Padahal suara Lo lebih bagus dari pada kita, iya kan kak Liora"
"Ne, bener banget" ucap Liora.
"Bodo amat, mending kalian duet berdua aja"
"Yah, yang ada Wyne bakal nyanyi Korea kalo duet sama kak Liora mah" ucap Gie.
"Aigo Wyne, pasti dong kan gue k-popers"
"Tuh kan, gak papa deh Wyne duet sama yang lain aja" ucap Wyne.
Sebenarnya Wyne telah mengajak seseorang untuk duet nyanyi di acara pensi sekolah.
"Bareng siapa?" tanya Gie.
"Sama kak Bonita" ucap Wyne keceplosan.
"Bonita? Bisa-bisanya lo nggak kasih tahu gue dulu mau duet sama Bonita" ucap Gie.
"Emang gue harus kasih tau ya kak?" ucap Wyne
"Haruslah, pokoknya lo jangan sampai duet bareng Bonita titik" ucap Gie.
"Aigo Maggie, gak papa dong Wyne mau duet sama siapa aja, kan Lo juga gak mau ikutan nyanyi" ucap Liora.
"Kok Lo malah belain Wyne sih, kan seharusnya kalian tahu kalau gue enggak suka sama Bonita"
Wyne yang merasa sedih pun menangis dan Wyne langsung pulang.
"Aigo Wyne, jangan nagis dong, Gie Lo kenapa sih demen banget bikin Wyne nagis?" tanya Liora.
"Bocah nya aja yang cengeng" jawab Gie.
"Gue gak suka ya Lo ngomong gitu" ucap Liora.
Karna Liora pun kesal dengan perilaku Gie akhirnya mereka berdua pulang.
******
Liora dan Wyne pulang memakai taxi, di taxi Liora berusaha menenangkan Wyne yang tak berhenti menangis.
"Aigo Wyne, udah ya nangisnya" ucap Liora.
"Kak Gie gak suka klo aku duet bareng sama kak Bonita" ucap Gie.
Liora merangkul Wyne "Wyn gue izinin Lo kok buat duet sama Bonita"
"Klo kak Gie tetep marah gimana?"
"Wyn, kita itu gak pernah punya masalah sama Bonita, ini itu cuman masalah antara Gie sama Bonita aja"
"Tapi tetep aja kak, kak Gie pasti bakal marah banget kalo gue gak batalin pendaftarannya"
"Gini deh besok Lo bicara baik-baik sama Gie, gue yakin kok Gie bakal bolehin Lo duet bareng Bonita" ucap Wyne.
"Tapi gue gak berani ngomongnya"
"Nanti gue temenin kok"
"Lagian kenapa sih kak Gie segitu bencinya sama kak Bonita padahal kak Bonita baik banget" ucap Wyne.
KAMU SEDANG MEMBACA
GIRL ON FIRE [ ON GOING ]
Teen FictionGIRL ON FIRE (Dream chaser girl) SMA itu masa terakhir menjadi remaja, dimana masih memikirkan, besok main kemana? besok nongkrong di mana? besok healing kemana?. sama seperti geng Girl On Fire, geng yang beranggotakan 3 orang, orang-orang yang meng...