Bonita dan Kavin sampai duluan di Sumarecon mall Bekasi.
Saat Gie, Liora dan Wyne turun dari mobil di parkiran Gie melihat ada Raka, Alfa dan Putra juga.
"Kok banyak ikan Pesut sih"panggilan Gie pada gengnya Kavin.
"Ikan Pesut siapa kak"tanya Wyne.
"Itu si Raka, Putra sama si Alfa, kok mereka ke sini juga sih"
"Aigo Maggie, ini kan mall untuk umum jadi siapa aja boleh kesini dong"
"Mungkin kak Kavin nyuruh mereka buat kesini"ucap Wyne.
"Bisa jadi sih"ucap Gie.
Gie, Liora dan Wyne pun memasuki Summarecon mall dan langsung membeli tiket untuk menonton Dear Nathan thank you Salma.
Tanpa disengaja Gie, Liora dan Wyne satu studio dengan Bonita dan Kevin. Tidak hanya mereka saja Alfa, Raka dan Putra juga berada di studio yang sama.
Kavin dan Bonita duduk sebelahan sedangkan Gie, Liora dan Wyne duduk di belakangnya.
Film akan segera berakhir.
"Bonita kok lo nontonnya biasa aja sih, dulu waktu dear Nathan yang kedua lo excited banget sama filmnya, kok sekarang nggak"tanya Kavin pada Bonita.
"Hah enggak kok, ini malah yang paling bagus dari ketiga dear Nathan.
"Serius loh? apa karena lo terpaksa nonton bareng gue?"
"Ya ampun Kavin nggak gitu, gue senang kok bisa nonton bareng lo lagi"
"Ehemm, bisa nggak berisik gak mbaknya!"ucap Gie dari kursi belakang Kavin dan Bonita.
Kavin dan Bonita baru menyadari kalau di belakang mereka adalah geng girl on fire.
*****
Film itu pun selesai, para penonton yang ada di studio satu-persatu keluar.
"Nggak habis pikir deh gue sama lo, sebegitu sukanya lu sama gue sampe ngikutin ke bioskop"ucap Kavin pada Gie sambil berjalan keluar dari studio.
"Dari kemarin juga gue mau nonton kali, pede banget loh"ucap Gie.
"Serius nih, bukan karena lo mau mata-matain gue karena lu cemburu"
"Gila sih Lo, besok-besok jangan ke bioskop ke psikiater aja biar dibenerin otak lo"ucap Gie.
"Udah dong jang berantem terus nanti malah saling suka"ucap Wyne.
"Jangan Lo ngomong kayak gitu lagi Wyne"ucap Gie.
*****
Sebelum pulang Kavin dan Bonita akan makan dulu di restoran mall itu.
"Kalian gak makan dulu"ucap Bonita pada girl on fire.
"Of course"ucap Gie.
"Tapi kak Gie kayaknya gak bisa deh, soalnya mamah Wyne udah WhatsApp suruh pulang sekarang"ucap Gie
"Emang gak bisa tunggu satu jam lagi gitu?"tanya Gie.
"Aigo Maggie, gak papa lah, kan kalo makan bisa di rumah aja, nanti takut Wyne diomelin mamahnya"
"Oke deh"
"Bonita Kavin kita pulang duluan ya"ucap Liora
"Lo nggak mau pulang gara-gara masih kangen ya sama gue ya?"ucap Kavin pada Gie.
"Ih najis, yuk guys pulang, males lama-lama sama para kawanan ikan Pesut"ucap Gie.
"Bye-bye semuanya"ucap Wyne.
Gie terpaksa harus pulang padahal Gie masih ingin memata-matai Bonita dan Kavin.
Tidak tahu perasaan apa yang ada pada Gie sampai harus memata-matai mereka.
*****
Gie yang menyetir mobil Wyne harus mengantarkan Liora terlebih dahulu, setelah itu ke rumah Wyne dan Gie akan memesan taksi dari rumah Wyne.
Wyne dan Gie sampai di rumah Wyne.
"Kak lo nggak papa harus naik taxi? atau gak supir gue aja yang nganterin lo"ucap Wyne.
"Gak usah Wyne gue udah pesen taxinya kok, bentar lagi juga Dateng"
"Ya udah kalau gitu gue tungguin lo disini ya sampe taxinya dateng"ucap Wyne
Wyne menemani Gie menunggu taxi di halaman rumahnya.
"Wyn gue masih gak percaya klo Lo bakal jaga rahasia gue"ucap Gie.
"Gue bakal jaga kok kak"
"Mana buktinya, tadi aja Lo nagih es krim ke Kavin di depan anak-anak"
"Kan cuman gitu doang kan kak, gue gak bongkar juga"
"Tapi itu ngebuat mereka kepo, yakali Kavin gak ada angin gak ada ujan kasih Lo ice krim"
"Ya sorry kak, gue gak bakal ngomong gitu lagi deh janji"ucap Wyne menjulurkan jari kelingkingnya pada Gie.
"Awas aja loh sampe ember"
"Iya enggak kok aja, aman rahasia Lo di gue"
Tak lama taxi pesanan Gie pun tiba, Gie menaiki taxi itu dan langsung pulang kerumah.
NOVI SUHAILA (39)
MAMAHNYA WYNE
RAMAH
PENYAYANG
SINGLE PARENT
MANTAN MUSISI
KAMU SEDANG MEMBACA
GIRL ON FIRE [ ON GOING ]
Teen FictionGIRL ON FIRE (Dream chaser girl) SMA itu masa terakhir menjadi remaja, dimana masih memikirkan, besok main kemana? besok nongkrong di mana? besok healing kemana?. sama seperti geng Girl On Fire, geng yang beranggotakan 3 orang, orang-orang yang meng...