Happy Reading 🎃
.
.
.
.
.
.
.Dua hari kemudian.
Caitlyn saat ini sedang bersantai didalam apartemennya. Saat ini sedang mengerjakan misi yang ia ambil dari dark Web . Misi nya itu adalah mencari data dari sebuah perusahaan. Caitlyn tidak peduli dengan perusahaan yang ia bobol datanya. Ketika ia melangkah pergi dari mansion Smit saat itu juga ia telah menjadi penjahat. Dan siapa sangka perusahaan yang sedang ia bobol ternyata mempunyai bisnis ilegal yang kejam yaitu perdagangan manusia.
Caitlyn menalin semua data tersebut dan mengirimkan kepada orang yang memberinya misi dalam bentuk file. Tak lama handphone Caitlyn berbunyi pertanda sebuah pesan masuk. Caitlyn melihat ternyata itu adalah notifikasi dari transfer uang nya.
Caitlyn meletakkan leptop diatas meja. Ia bersandar disofa sambil meminum soda. Caitlyn berjalan menuju ruangan disamping kamarnya. Didalam sana terdapat deretan komputer yang telah terpasang dan disusun dengan rapi. Caitlyn mendudukkan bokongnya dikursi putar. Melemparkan kaleng soda yang telah kosong ketempat sampah yang terletak di sudut ruangan.
Jari-jari lentik Caitlyn mulai melancarkan diatas keyboard keyboard komputer tersebut dengan lincah. Tak. Tak lama layar monitor tersebut tersambung dengan CCTV di mansion Smit. Caitlyn dapat melihat para pria bodoh tersebut sedang berkumpul di satu ruangan dengan satu orang perempuan yang sedang tertidur diatas kasur. Lihatlah betapa keluarganya menyayangi gadis itu.
"Little bee perlihatkan biodata ku! " Ujar Caitlyn.
DING..
Nama: Caitlyn Amberlie
Jenis kelamin : perempuan
Umur : 17 tahun
Kecantikan : 35%
Daya tarik : 35 %
Kesehatan : 40%
Kemampuan:
- menguasai seluruh mata pelajaran
- 7 bahasa asing
- melukis
- memanah dan berkuda
- 3 jenis macam beladiri
- hackerPoin: 3.500
Setelah menuruh little bee menutup kembali jendela status Caitlyn pun berjalan menuju kamarnya. Caitlyn membaringkan tubuhnya diatas kasur empuk dan nyaman miliknya. Caitlyn memandang loteng kamarnya yang berwarna coklat kayu. Ia terus saja melihat lampu diatas sana sampai sampai matanya berkunang kunang sehingga ketika ia melihat kearah lain akan muncul warna warni seperti merah, hijau, orange, ungu dan lain-lain.
Caitlyn menggelengkan kepalanya berharap warna warna tersebut akan hilang. " Iihhh kok gk hilang sih. Pergi dong, " Caitlyn berujar.
Karena tak kunjung hilang juga Caitlyn pun memilih menenggelamkan kepalanya di bantal. Sekitar tiga menit Caitlyn pun mengangkat kembali. Caitlyn pun mendudukkan tubuhnya sambil melihat kearah jendela yang menampilkan viewers gedung gedung pencakar langit.
"Little bee, aku ingin membeli obat kecantikan dan yang lainnya! " Ujar Caitlyn.
Ting...
Toko sistem bagian pil
• pil kecantikan :
- level bawah /5% ( 300 poin)
-level Menengah/ 10%( 500 poin)
-level atas / 20% ( 1000 poin )
KAMU SEDANG MEMBACA
REBIRTH : Outcast Daughter
Fantasy[ Follow dulu sebagai pajak parkir ] Dikehidupan awal dia sangat mengharapkan cinta keluarga tapi bahkan sampai ia mati pun tak mendapatkannya. Dia adalah.... CAITLYN AMBERLEY! Gadis menyedihkan yang mengharapkan kasih sayang keluarga,Gadis bodoh...