12. Menyelesaikan masalah sikembar

5.6K 558 8
                                    

Happy Reading🎃
.
.
.
.
.
.

Ting...

Suara bel  menandakan bahwa orang baru saja masuk kedalam kafe tersebut. Sebagian pengunjung kafe ada yang mengalihkan pandangan kearah pintu masuk. Mareka dapat melihat seorang gadis cantik dengan setelan hitam, rambut diikat kuda dan memakai topi hitam sehingga gadis tersebut sudah mirip idol Korea yang sedang menyamar.

Caitlyn berjalan menuju lantai dua sambil  memperbaiki topinya agar lebih kebawah. Caitlyn duduk di gazebo luar yang menampilkan pemandangan kota yang dipenuhi lampu Kerkap kerlip. Ia membuka ponselnya untuk melihat hasil dari salah satu fakta yang sebarkan.

Seorang pelayan datang kemeja Caitlyn. " Selamat malam kak, mau pesan apa? " Ujar pelayan tersebut ramah.

Tanpa melihat daftar menu Caitlyn langsung menyebutkan apa yang ia mau. " Vanilla late, " Ujar Caitlyn.

"Baik, ada lagi kak? "

"Tidak, " Jawab Caitlyn sambil tersenyum tipis membuat pelayan wanita tersebut memerah karena tersipu. Sungguh aura Caitlyn tidak main-main.

" Mohon ditunggu sebentar ya kak, " Timpal pelayan tersebut dan berlalu pergi dengan wajah tersipu.

Caitlyn kembali melihat pemandangan kota malam hari ini. Tak berselang lama seorang pelayan yang berbeda datang mengantarkan pesanan Caitlyn." Terimakasih, " Ujar Caitlyn.Caitlyn pun meminum sedikit minumannya.

Pukk.

Seseorang menepuk pundak Caitlyn. Caitlyn pun menoleh kebelakang dan melemparkan senyum setelah tahu siapa orang yang menepuk bahunya.

"Cai I miss you! " Seru Sybil dan memeluk Caitlyn erat.

" Kau sangat sibuk sampai melupakan kami berdua! " Sambung  Sybil ngambek dan mendapat sentilan gratis  dari Azazel.

" Jijik! " Ucap azel bergidik ngeri setelah menentil bibir Sybil yang sengaja di monyongkan.

"Hiss.. " Dengus Sybil melirik permusuhan azel.

" Hehehe kalian masih saja sama. Tidak ada hari tanpa berdebat. Dan siapa bilang cai sibuk buktinya sekarang cai ada disini! " Caitlyn menolak dikatakan sibuk. Ia melipat kedua tangannya didepan dada.

"Cai apa kau tidak merindukan ku? " Tanya azel memelas sambil merentang kedua tangannya.

Caitlyn melirik kearah azel. Azel yang melihat Caitlyn melirik kearahnya pun mengedip ngepidkan matanya sehingga terlihat imut. Apalagi wajah azel yang baby face sungguh Caitlyn gemas dibuatnya.

Caitlyn berdiri dan menghambur kepelukan azel. "Tentu saja kangen sama azel! "

"Kakak! "

"Iya iya kakak azel tercinta, i miss you so much! " Ujar Caitlyn dengan terkekeh kecil.

"Ekkhmm disini masih ada orang ya! " Ucap Sybil cemburu karena azel mendapat pelukan dari adik baru mereka.

"Ck dasar kang iri! " Timpal azel kesal saat Caitlyn melepas pelukan mereka.

" Kak sysy cai juga kangen! " Ujar Caitlyn dan berganti memeluk Sybil membuat Sybil tersenyum lebar dan Azazel menipiskan bibirnya kesal.

Setelahnya mereka pun duduk dan membicarakan hal penting yang sudah Caitlyn dapatkan. Mereka berdua juga sudah memesan makanan dan minuman.

"Jadi, bagaimana kalau nanti malam saja, " Usul Caitlyn setelah mengatakan informasi yang ia dapatkan.

"Iya-" Ucapan Sybil terpotong karena seorang pelayan datang mengantarkan pesanan mereka.

REBIRTH : Outcast  DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang