Mo tanya ada yang kangen gak? Kalau gak ada juga gak papa, nyadar diri kalau aku gak ngangenin 🙃😅
Happy Reading 🎃
.
.
.
.
.
.
.
.
Putri chelsea mendekat kearah Caitlyn dan mengambil ancang-ancang untuk mendorong Caitlyn. Saat melihat Caitlyn akan pergi ia langsung pura-pura lewat dihadapan Caitlyn, dan menyenggol Caitlyn agar terjatuh ke dalam kolam.Caitlyn terhuyung kebelakang dan menjatuhkan piring kue yang ia pegang tapi ia dengan cepat menyeimbangkan tubuhnya sehingga ia tidak terjatuh.
Akan tetapi nasib sial menimpa seorang pelayan yang berdiri dibelakang Caitlyn. Ia tak dapat menyeimbangkan tubuhnya sehingga jatuh tercebur kedalam kolam.
Putri chelsea mengepalkan tangannya kesal, "ckk, sial" Gumannya. Putri chelsea langsung berlalu dari sana tanpa rasa bersalah ataupun melanjutkan dramanya.
Caitlyn mencengkal tangan putri chelsea, "minta maaf! " Perintah Caitlyn dan langsung dihempaskan oleh putri chelsea dan memandang sengit Caitlyn.
Putri chelsea mengangkat tinggi dagunya, "kau! Apa kau tidak tahu siapa aku?! "
"Tidak peduli siapa engkau, yang namanya salah ya tetap minta maaf! " Jawab Caitlyn berani.
"Oh begitu ya, biar ku kasih tau. Aku, putri Mahkota negara ini! " Sombong putri chelsea dan memandang remeh Caitlyn. Ia pikir Caitlyn hanya orang miskin yang mencoba merangkak naik ke kehidupan atas.
Dan sebenarnya putri chelsea sedikit takut untuk melawan Caitlyn karena sekarang Caitlyn sudah menyandang gelar sebagai tunangannya pewaris bangsawan Cearnands. Bangsawan yang kedudukan dan kekuatannya setara dengan keluarga kerajaan dan mungkin lebih.
"Terus? " Ujar Caitlyn kelewatan santai. Caitlyn berjalan meninggalkan putri chelsea yang wajahnya sudah seperti kepiting rebus karena marah dan kesal. Caitlyn menyuruh pelayan yang lain untuk membantu pelayan yang tercebur tercebur, mengacuhkan putri chelsea yang sekarang menatap Caitlyn dengan niat membunuh.
"LANCANG! " teriak putri chelsea sambil berjalan mendekat kearah Caitlyn dan mengangkat tangannya berniat untuk menampar Caitlyn, tapi sebuah tangan kekar langsung menahannya dan menghempaskan nya.
"Jangan membuat keributan dipesta pertunangan big brother dan kakak ipar, tuan putri? "Tekan Gerry kepada putri chelsea. Ya Gerry lah yang menahan tangan putri chelsea.
Gavrilo berdiri disamping Caitlyn dan memeluk pinggang Caitlyn posesif, ia membawa Caitlyn menjauh dari sana membiarkan Gerry menyelesaikan masalah tersebut. Bukannya apa, tapi jika gavrilo yang menyelesaikan nya bukannya selesai tapi malah jadi tambah kacau.
Sepeninggalnya dari kepergian gavrilo dan Caitlyn perdebatan antara putri chelsea dengan Gerry terus berlanjut. Putri chelsea dengan segala keangkuhan dan egonya, dan Gerry dengan mulut mercun dan tak mau kalahnya.
"Lalu apa kalau kau putri Mahkota? " Tanya Gerry dengan nada mengejek.
"Aku punya kekuasaan! Dan semua orang harus tunduk kepada ku! " Arogan putri chelsea menarik perhatian orang-orang. Putri chelsea seketika lupa dengan martabat yang harus ia jaga. Sadar akan perkataan nya putri chelsea langsung berlalu pergi dari sana.
"Cih.. Akhirnya topengnya, ke bukak juga. " Ejek Gerry. Gerry menatap lurus arah dimana punggung putri chelsea menghilang.
........
"Kau baik-baik saja? "
"Iya, " Jawab Caitlyn malas. Ia sungguh sudah muak dengan segala pertanyaan gavrilo.
KAMU SEDANG MEMBACA
REBIRTH : Outcast Daughter
Fantasy[ Follow dulu sebagai pajak parkir ] Dikehidupan awal dia sangat mengharapkan cinta keluarga tapi bahkan sampai ia mati pun tak mendapatkannya. Dia adalah.... CAITLYN AMBERLEY! Gadis menyedihkan yang mengharapkan kasih sayang keluarga,Gadis bodoh...