29. Oxford University

2.6K 329 59
                                    


Happy Reading🎃
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Beberapa hari telah berlalu sejak pertunangan Caitlyn dengan gavrilo. Dan sekarang adalah hari pertama Caitlyn belajar di Oxford University. Caitlyn tidak sabar untuk menempuh pendidikan dan menggali banyak pengetahuan, ya Caitlyn bisa dikatakan terobsesi dengan yang namanya belajar.

Dan ada satu lagi yang menjadi penyebab Caitlyn bersemangat untuk masuk kampus, yaitu drama-drama yang nanti akan terjadi. Caitlyn tak sabar menantikan nya.

Dan disinilah sekarang Caitlyn berada, tepat didepan gerbang Oxford university. Caitlyn melangkah masuk dibawah tatapan semua orang.

Caitlyn berjalan dengan anggun, aura dominasinya menguar membuat orang-orang merasa segan dan kecil dihadapan Caitlyn.

Bruk...

Buku-buku yang dipegang Caitlyn jatuh kebawah. Dengan tetap pada ekspresi tenangnya Caitlyn berjongkok untuk mengumpulkan buku yang jatuh tersebut.

Ketika Caitlyn ingin mengambil satu buku lagi, sebuah tangan sudah terlebih dahulu mengambilnya. Caitlyn langsung berdiri dan menghadap kearah orang yang mengambil bukunya.

"Sini! " Pinta Caitlyn sambil menjulurkan tangannya.

Pria tersebut hanya diam sambil terus memperhatikan Caitlyn. Caitlyn kesal dan langsung mengambil buku tersebut dari tangannya.

Caitlyn berlalu dari sana meninggalkan pria tersebut.

"Tunggu! Aku Kendrick," Ujarnya dengan percaya diri. Ia terus menatap Caitlyn dengan tatapan kurang ajarnya.

Caitlyn berhenti dan membalikkan badannya menghadap pria tersebut. Ia memasang senyum palsunya, "ya? " Ujar Caitlyn dengan suara lembutnya.

"Oh, aku Caitlyn. " Ucap Caitlyn sambil tersenyum fake, ia menerima jabatan tangan pria yang diketahui bernama Kendrick tersebut.

Kendrick menatap Caitlyn seperti seorang predator yang menemukan mangsanya. Ia menjilati bibirnya sendiri seperti preman-preman mesum diganggu sempit.

Caitlyn tersenyum fake dan berpamitan untuk pergi. Caitlyn melunturkan senyumnya dan mengusap ngusap tangannya  yang berjabatan dengan Kendrick tadi dengan ekspresi jijik.

"Dasar pria brengsek menjijikkan! Jalang tidak laku! Banci lampu merah! " Segala umpatan digumankan oleh Caitlyn dengan suara kecil.

"Tuan rumah ingat kata sopo film kartun! "

"Apa? " Tanya Caitlyn heran sambil berfikir keras. Little bee dengan tidak berdosa nya menjawab.

"Yang sabar ya bos... "

Caitlyn , "...... "

Caitlyn diam tidak lagi bersuara, mengacuhkan little bee yang tak hentinya berkomat- kamit.

***

"Hey bro! Dari mana aja? " Ujar seorang pria tampan berambut coklat muda sambil merangkul pundak Kendrick.

Kendrick menoleh dan melemparkan seringaian kepada pria tersebut, " Wih.. Bau-baunya ada mangsa baru nih, benar gak?" Seru pria tersebut setelah melihat wajah Kendrick.

"Ya, " Jawab Kendrick sambil memandang ketempat Caitlyn menghilang.

"Cantik gak bro? Pastinya cantik dong. " Ujar pria tersebut antusias.

REBIRTH : Outcast  DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang