Happy Reading 🎃
.
.
.
.
.
.
.Setelah kejadian dilantai kapal tadi malam Caitlyn tidak keluar sama sekali dari kamarnya. Caitlyn sangat malu dan juga kesal, dan yang lebih kesalnya ternyata gavrilo tinggal di kamar didepan kamar miliknya.
Caitlyn tidak peduli entah itu sengaja atau tidak yang jelas ia sangat malu untuk memperlihatkan wajahnya dan meminta pelayan untuk mengantarkan makanan ke kamarnya.
Dan saat ini Caitlyn sedang menikmati sarapannya sambil memantau perkembangan perusahaan yang ia investasi. Ia tak perlu memikirkan jalan atau pun rencana untuk kedepan dan uang akan terus mengalir ke rekening nya.
Tapi uang Caitlyn harus ia bagi untuk membayar hutangnya, dan Caitlyn sangat tidak senang.
"Little bee kau tahu apa kesalahan mu?! " Caitlyn duduk bersandar setelah menghabiskan sarapannya.
Caitlyn memandang kesal layar monitor berbentuk kepala lebah didepannya tersebut.
Tentu saja....,tidak tuan rumah.
Tuan rumah apa little bee melakukan kesalahan? Padahal little bee adalah anak baik.
Caitlyn menggeram kesal, "little bee berbohong kepada cai! " Teriak Caitlyn dengan mata melotot.
Iyakah? Little bee mendadak amnesia
"Huh.., sekarang little bee harus dihukum! Little bee Harus jawab semua pertanyaan cai! " Putus Caitlyn sepihak.
Baiklah...
"Oke, number one jelaskan siapa itu kau little bee?! " Tekan Caitlyn dengan sorot mata tajam.
Little bee? Little bee adalah little bee tuan rumah sistem kesayangan semua host yang membimbing tuan rumah untuk mendapatkan keadilan dan kebahagiaan.
"Bukan, gak itu yang cai mau. Cai mau yang lebih komplek, lebih rinci, siapa , dimana, dan bagaimana. Begitu! " Ujar Caitlyn kesal.
Little bee diam sebelum menjawab pertanyaan Caitlyn.
Oke, little bee adalah sistem ciptaan seseorang yang identitas rahasia. Little bee bukan berasal dari bumi.
Little bee berasal dari planet yang berada diluar lingkaran orbit dari Bima Sakti. Kami para sistem menyebutnya Gelgie.
Hanya itu yang bisa little bee beritahu kepada Anda tuan rumah.
"Hmm, jadi... Oh ya apa di gel.. gie? Ada manusia? " Caitlyn bertanya dengan menggebu-gebu. Ia sangat penasaran dengan asal little bee.
50% penghuni Gelgie adalah manusia tuan rumah atau kami menyebutnya manilogie dan 50% lain berisi sistem seperti little bee.
"Wow! Sangat keren. Apa aku bisa pergi kesana little bee? " Ucap Caitlyn penuh harap. Caitlyn menatap little bee dengan mata kucing menyedihkan nya.
Maaf tuan rumah, disana kami tidak memiliki oksigen. Dan planet Gelgie adalah wilayah terlarang bagi yang bukan penghuni disana.
"Yah, " Caitlyn kecewa.
Caitlyn beranjak dari duduknya dan berlalu kekamar mandi untuk membersihkan diri. Sekitar 15 menit Caitlyn keluar dengan keadaan yang lebih fresh.
Caitlyn memakai baju yang menurutnya tidak ribet dan nyaman karena ia berniat untuk berdiam diri dikamarnya seorang.
Caitlyn menghempaskan tubuhnya diatas kasur empuk dan nyaman tersebut. Ia menggerak-gerakkan tangan dan kakinya seakan-akan ia berada di atas tumpukan salju. "Nyamannya..., "
KAMU SEDANG MEMBACA
REBIRTH : Outcast Daughter
Fantasía[ Follow dulu sebagai pajak parkir ] Dikehidupan awal dia sangat mengharapkan cinta keluarga tapi bahkan sampai ia mati pun tak mendapatkannya. Dia adalah.... CAITLYN AMBERLEY! Gadis menyedihkan yang mengharapkan kasih sayang keluarga,Gadis bodoh...