Happy Reading 🔥
.
.
.
..
.
.Seminggu kemudian
Caitlyn berdiri disudut ruangan sambil menghadap ke dinding. Saat ini ia sedang menjalani hukuman dari Gavrilo karena meninggalkan nya. Hukuman nya yaitu Caitlyn selama seminggu wajib setiap paginya absen dikamar Gavrilo dan merapalkan kata ' Caitlyn jelek mirip tikus berjanji tidak akan meninggalkan Gavrilo tampan dan baik hati sejagat raya' sambil menghadap ke dinding. Dan itu sangat menjengkelkan.
Sedangkan Gavrilo sekarang sedang memakan sereal diatas kasur sambil mengawasi Caitlyn. Ia cekikikan sendiri saat mengingat wajah cengo Caitlyn saat itu.
"Kurang keras tikus kecil! " Ujar Gavrilo sambil menyendokkan sereal kemulut nya.
Caitlyn bersungut kesal, " CAITLYN JELEK MIRIP TIKUS BERJANJI TIDAK AKAN MENINGGALKAN GAVRILO TAMPAN DAN BAIK HATI SEJAGAT RAYA! " teriak Caitlyn esmosi.
Tenang cai tenang, ingat ini adalah hari terakhir.
"Aku memang tampan, " Pede Gavrilo sambil menggusar rambut acak-acakan nya.
Tiittt...
Caitlyn langsung duduk selonjoran dilantai. Kaki nya terasa pegal berdiri selama satu jam. Dan selama seminggu Caitlyn mengalami hal ini.
"Ini minum dulu, " Ujar Gavrilo memberikan Caitlyn segelas air mineral yang isinya tinggal setengah habis dia minum.
"Mmm, " Jawab Caitlyn menerima pemberian Gavrilo dan meminumnya sampai tandas.
"Lelah? Jadi tikus kecil jangan nakal lagi. " Ucap Gavrilo menoyor kening Caitlyn.
Gavrilo ikut selonjoran didekat Caitlyn, ia menaiki kaki Caitlyn keatas kakinya dan memijat nya dengan pelan.
"Ilo geser kebawah sedikit, "
"Disini? " Tanya Gavrilo menggeser sedikit tangannya.
"Bukan-bukan lebih kebawah. " Jawab Caitlyn mengambil tangan Gavrilo dan memindahkan nya ketempat kakinya yang pegal.
"Siap tikus kecil! "
"Ilo! Kamu mempunyai bakat menjadi tukang pijat! "
"Hahaha tapi aku hanya akan menjadi tukang pijat hanya untuk mu! " Jawab Gavrilo disertai tawa tampannya.
"Ya, hanya untuk ku! " Jawab Caitlyn antusias.
Dan untuk kasus Rean Caitlyn sudah menyelesaikan nya. Caitlyn membantu dengan mengumpulkan semua bukti kejahatan dan kenakalan korban dan teman-temannya yang membully Reina adik Rean.
Caitlyn juga menyewakan pengacara handal untuk Rean. Menyewakan psikolog ternama untuk Reina. Caitlyn melakukan semua nya dengan uang nya sendiri.
Rean tetap masuk penjara dengan masa hukuman dua tahun sedangkan untuk teman-teman korban mereka mendapatkan hukuman penjara selama lima tahun, dengan segala kasus mulai dari pemerkosaan, pembully dan pembunuhan.
Jika menurut garis takdir Rean memang masuk penjara tetapi tidak dengan korban Rean dengan taman-taman nya. Mereka hidup bebas diluaran sana tanpa beban.
Reina yang mengetahui bahwa kakaknya membunuh dan masuk penjara menjadi semakin tertekan dan bunuh diri. Rean yang mengetahui bahwa adiknya telah pergi menjadi gelap mata dan memutuskan menjadi seorang pembunuh.
Tetapi semuanya sudah ditangani oleh Caitlyn Reina tetap hidup dan menjalani perawatan dibawah bimbingan seorang psikolog hebat. Yang Reina tahu kakaknya pergi bekerja bukan masuk penjara. Dan untuk selama dua kedepannya Caitlyn lah yang akan menanggung biaya Reina gadis cantik cilik berusia 13 tahun itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
REBIRTH : Outcast Daughter
Fantasy[ Follow dulu sebagai pajak parkir ] Dikehidupan awal dia sangat mengharapkan cinta keluarga tapi bahkan sampai ia mati pun tak mendapatkannya. Dia adalah.... CAITLYN AMBERLEY! Gadis menyedihkan yang mengharapkan kasih sayang keluarga,Gadis bodoh...