45. Berhasil

4.3K 521 35
                                    

Sasuke berhasil memanen strawberry dengan sangat baik dibantu oleh pekerja perkebunan. Sasuke menuruti semua permintaan Kizashi, walaupun kenyataannya pekerjaan yang ia lakukan terasa berat dan melelahkan. Bukan karena staminanya yang kurang, tetapi berjalan dari bolak-balik saat menyiram pupuk membuatnya berkali-kali lipat merasa lelah dan berkeringat.

"Terima kasih. Sudah selesai semua, kau pekerja keras." Puji Kizashi.

Sasuke yang tengah beristirahat kemudian bernapas sangat lega, ia berhasil menyelesaikan misinya dan mendapat apresiasi dari ayah Sakura. Menjadi kebanggaan tersendiri bagi dirinya.

"Ayah senang, ada seorang pria yang berani memperjuangkan putriku. Kau tampak tidak bersungut-sungut sedikitpun, melakukan semuanya dengan tanggung jawab tanpa sedikitpun memandang kesal padaku. Sebagai seorang lelaki, ayah tahu kau sangat tulus melakukan semua ini demi dirinya. Terima kasih. Tidak ada lagi keraguan dalam diriku, sepenuhnya aku bisa tenang melepaskan putriku pada pria sepertimu." Ucap Kizashi dengan memberikan senyum layaknya seorang ayah kepada anaknya.

Sudut bibir Sasuke tertarik membentuk sebuah senyuman lega dan bangga pada dirinya yang berhasil.

"Terima kasih banyak, om. Boleh kita berfoto bersama?"





Phone Sex







Sakura menggeleng tidak habis pikir, satu-satunya pria yang nekat menemui ayahnya hanyalah Sasuke. Apalagi mereka berfoto bersama, membuatnya semakin penasaran dengan apa yang terjadi di Kota Suna. Sakura lalu menelepon ibunya demi menggali informasi dari sang ibu.

"Hallo, ibu. Ibu dan ayah sehat?" Sakura menyapa dan bertanya kabar lebih dulu.

"Kami sehat, nak. Kamu pasti menelepon ibu untuk menanyakan tentang Sasuke." Balas ibunya yang menebak dengan sangat mudah.

"Hehehe.. iya bu. Untuk apa Sasuke ke sana? Bahkan tanpa memberitahu aku."

"Kamu tidak tahu sedikitpun? Sebelum kami pulang ke Suna, Sasuke meminta restu kepada kami dan ayah menyuruhnya datang ke Suna sebagai pembuktian keseriusannya. Kemarin dia datang, menginap di sini karena permintaan ayahmu. Sekarang mereka sedang ke perkebunan. Dia pria yang gigih Sakura, ibu kagum melihat perjuangannya. Kata Sasuke kau tidak siap menikah? Kenapa sayang?"

Sakura berdecak, Sasuke sudah bicara sejauh mana pada orang tuanya?

"Mungkin karena aku belum yakin dan belum siap." Cicit Sakura.

Mebuki mengangguk mengerti. "Wajar kalau kamu tidak siap, ibu mengerti. Tetapi, kamu harus melihat dan menghargai perjuangan Sasuke. Jangan menyia-nyiakan Sasuke, belum tentu kamu mendapatkan lagi laki-laki seperti dia. Ibu bisa merasakan dia anak yang cukup unik, bisa menempatkan posisi dan menghargai kami. Sekali melihat saja ibu sudah mendukungnya. Pikirkan ulang ajakannya menikah, jangan langsung menolaknya. Karena belum tentu ada pria yang memperjuangkanmu seperti Sasuke yang menperjuangkanmu."

Sakura terhenyak, perkataan ibunya mempengaruhi isi pikirannya. Dalam diamnya Sakura agak menyetujui perkataan sang ibu. Sejauh ia di dekati pria, tidak ada yang senekat Sasuke, bahkan perhatian Sasuke, tingkah Sasuke yang terkadang membuatnya gemas dan kesal di waktu bersamaan. Sosok Sasuke yang terkadang layaknya anak-anak yang manja, membuatnya merindukan dan merasa kehilangan.




Phone Sex




Uke
Ra..
Aku pulang nanti malam.
Jemput aku di bandara, oke Ra.
Kalau kamu lelah, suruh saja Neji yang menyetir.
Aku merindukanmu, Juke juga. Hehe
Send a picture
Lucu ya Ra?
Untung aku ketemu kamu pas udah besar, jadi aku bukan pedofil. Hehe

Sakura membelalak terkejut, Sasuke mengirimkan foto saat Sakura masih memakai seragam sekolah.

Rara
Dapat dari mana?
Awas jangan pakai foto itu sambil onani!

Di seberang sana Sasuke tertawa puas, di liriknya kembali foto yang masih berada di tangannya. Sakura tampak polos di foto itu.

Uke
Aku berada di kamarmu.
Send a picture
Mikirmu kejauhan Ra.
Padahal ada lho foto-foto seksimu di ponselku yang lebih menggoda iman.

Sasuke tidak berbohong, foto-foto saat mereka masih aktif vcs masih tersimpan rapi di arsipnya. Saat Sasuke ingin, ia bisa bernostalgia dengan melihat semua foto di arsipnya.

BERSAMBUNG







30-01-2022/Minggu/08.09
By. Sasusaku08

Aplikasi Phone Sex 《PDF》 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang