1. Aplikasi Phone Sex

82K 1.2K 137
                                    

Awalnya coba-coba, lama-lama ketagihan.

"Nggahh! Nggahh!" Sakura mendengar erangan sahabatnya dari dalam kamarnya.

Seperti biasa, sahabatnya sedang beradu kelamin di dalam sana. Sakura mau tidak mau tetap bertahan menyewa apartemen bersama sahabatnya demi bisa menabung lebih banyak.

"Abaikan oke!" Ucap Sakura pada dirinya sendiri, Sakura segera melangkah masuk ke dalam kamarnya dan mengabaikan suara-suara erotis dari kamar di sampingnya.

"Sialan Ino! Tidak bisakah bermain tanpa suara!" Keluh Sakura kesal, Sakura baru pulang kerja dan membutuhkan istirahat. Tapi aktifitas Ino dan kekasihnya mengganggu waktu tidurnya.

"Aahh! Uhh! Aahhh! Saaiiii! faster! Nngahh!"

"Ahh yeahh baby!"

Desahan yang saling bersahutan membuat gendang telinga Sakura rasanya ingin pecah.

Sakura frustasi, ia mengacak-acak kasurnya sendiri hingga berantakan. Sakura yang berniat tidur, tidak jadi karena masih terganggu.

Dengan kasar Sakura mengambil ponselnya seraya menjatuhkan dirinya ke atas kasur dan memeluk erat gulingnya.

Sakura membuka pesan chatting dari Ino, sempat-sempatnya Ino mengirim pesan padanya saat sedang bersetubuh.

InoBABI
Baby, buka linknya dan download aplikasi ini untuk menemani harimu yang sepi dan membosankan.

Sakura membaca malas pesan Ino, Ino pasti mengirimkan hal-hal mesum lagi padanya. Sakura sudha terbiasa, tapi tangannya tetap membuka yang Ino kirimkan kepadanya.

Sakura mengklik link kiriman Ino yang langsung mengantarkannya ke play store, mata Sakura membelalak terkejut membaca nama aplikasi kiriman Ino.

"Phone sex! Whatt! Gila ini orang!" Pekik Sakura terkejut dan memaki Ino.

"AAAHHHHH YEAHHH!" Desahan Ino semakin terdengar ke dalam kamar Sakura.

"Sialan! Babi itu pasti bercinta di dinding!" Dengus Sakura kesal.

Sakura yang kesal dan tidak mengantuk lalu memilih mendownload aplikasi kiriman Ino, dari pada dirinya tidak ada kerjaan mendengarkan aktifitas kamar sebelah.

Setelah terdownload, ia harus mengisi kolom-kolom pertanyaan pilihan yang tersedia. Dari mulai sex rutin, durasi sex, gaya sex, dan sebagainya tentang sex.

Sakura memilih jawaban dengan asal, ia cuma ingin cepat mencoba aplikasi yang Ino kirimkan.

Setelah memilih semua jawaban, aplikasi membawanya ke kolom chatting.

Sakura dengan penasaran membuka profil partnernya, tapi tidak ada informasi apapun. Hanya ada tanda online di dekat profil partnernya.

"Oh, jadi aplikasi ini hanya menghubungkan partner tanpa identitas asli." Gumam Sakura mulai mengerti.

Sebenarnya Sakura menunggu pria itu lebih dulu memulai percakapan, tapi tidak kunjung ada. Akhirnya Sakura berinisiatif memulai percakapan.

Rara
Hai.

Sakura hanya menyapa tanpa emoticon. Sakura juga menamai kontaknya di aplikasi itu dengan nama Rara karena nama belakangnya adalah 'Ra'. Sakura tertawa membaca nama partnernya.

Uke
Pap payudaramu!

Sakura melotot membaca balasan pesannya.

"Gila ini orang! Belum apa-apa udah minta pap! Gak ada basa-basinya!" Sungut Sakura kesal. Ia tidak akan benar-benar mengirimkan bagian tubuhnya pada orang asing. Sakura tidak ingin disalahgunakan.

Sakura segera mematikan ponselnya, tidak ingin melanjutkan bermain aplikasi asing itu.

Sementara, di lain tempat.

"Dobe! Apa yang kau lakukan pada ponselku?!" Tanya Sasuke dengan curiga. Sasuke baru selesai mandi dengan handuk yang hanya menutupi selangkangannya.

Naruto berbalik dengan seringaian mencurigakan.

"Sudah teme, ikuti alurnya saja. Aku sangat baik memberikanmu hiburan baru." Ucap Naruto yang kemudian berdiri dan menyerahkan ponsel itu pada pemiliknya.

Sasuke dengan penasaran melihat layar ponselnya, dan  matanya sontok melotot tidak terima.

"DOBE SIALAN!"





BERSAMBUNG

Sudah dipdfkan, Link karyakarsa dan no hp ada di bio




29-12-2021/Rabu/18.15
By. Sasusaku08

Aplikasi Phone Sex 《PDF》 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang