Hii.....
Aku lagi galau karena Jimin sakit :(
Terus kepikiran " ya udah deh nulis aja dari pada kepikiran terus jadi nambah sedih:(("
Btw aku juga sedih nonton ending snowdrop , nangis banget sohoo mati 😭..
Kalian ada yang nonton snowdrop juga nggak?
Ehh maaf
Mau baca cerita Darel yah heheh...
Oke deh , kalau gitu jangan lupa yahh vote , komen, dan share cerita ini agar si bayi malaikat berhati mulia ini semangat update nya.
Jangan lupa follow Instagram
@storyy_wattpad.id
@darelaksara_Selamat membaca chinguuu:)
Kini Anya telah tiba di rumah nya , rumahnya tampak begitu sepi dan sunyi bahkan gelap Anya tahu kalau orang tuanya sedang tidak di rumah karena tadi pagi Anya di beritahu jika orang tuanya sedang pergi keluar kota untuk urusan bisnis selama 1 Minggu....
Tidak tahu Anya merasa tenang atau gelisah? Anya merasa tenang karena iya tidak akan mendengar ocehan dan Omelan bahkan hukuman dari orang tuanya selama seminggu, Anya juga gelisah karena takut untuk tinggal sendiri , walaupun Anya di kenal pemberani dan tangguh iya sebenarnya memiliki mental yupi , Anya parno ketika ada suara atau bunyi di tengah malam. Takut itu hantu.
Kini ponsel Anya berbunyi menandakan ada notifikasi. Namun Anya hanya meliriknya sembari berjalan menuju kamar mandi yang tak jauh dari kamarnya untuk membersihkan dirinya terlebih dahulu dan berganti pakaian agar terlihat segar.
*10 menit kemudian......
Setelah selesai membersihkan dirinya Anya kemudian menggosok-gosok rambutnya pelan untuk mengeringkannya setelah itu iya beralih mengecek ponselnya.
✉️ PIYIKKK 💩.....
*2 notifikasi.√ Aii
√ Lo udah di rumah ? Keluar cepetan gue ada di depan rumah Lo nih bawa martabak telor ayam kesukaan Lo.Typing.....
√ Y udah tunggu bentar..
Kini Anya segera merapikan rambutnya yang setengah basah itu dan memakai sedikit lip bam dan parfum agar terasa lebih segar lagi.
Kini Anya menuruni tangga dan berjalan menuju pintu tapi kakinya terasa nyeri dan darah segar mulai bercucuran. Kemudian Anya meringis sakit memegangi kakinya yang terasa ngilu akibat kecelakaan tadi. Bohong jika Anya merasa baik-baik saja tapi saat ini kakinya mengeluarkan darah segar lagi.
Anya tidak tahan , air matanya lolos menetes membasahi kedua pipinya lututnya begitu ngilu dan nyeri, Iya berusaha berjalan untuk membuka pintunya.
Darel yang melihat Anya dengan mata merah dan sembab itu mengernyitkan dahinya heran dan terlihat sedikit khawatir..
"Nangisin cowok Korea lagi?..." Tanya nya menebak-Anya kemudian menggeleng cepat sambil menyeka air matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAREL AKSARA PRASETYA
Teen Fiction(PART MASIH LENGKAP!) Anya- "El seharusnya kita nggak bersama" Darel- "Apa maksud kamu?" Anya- "Kita beda keyakinan El...." Cinta dengan perbedaan antara keyakinan Tuhannya benar-benar sangat hurts for both:))