ANNYEONG HASEYOOO
APA KABAR KALIAN?
HMM.....JANGAN LUPA VOTE KOMEN YAH!!
KALAU MAU SHARE JUGA BOLEH
•••
Akhirnya hari yang di tunggu-tunggu di mana acara sekolah sedang di mulai. Sorot lampu bahkan para murid dan guru yang sudah datang dan duduk di kursi yang sudah di persiapkan. Tidak lupa panitia yang senantiasa mengatur setiap acara dari sesi kebersihan , keamanan, dan acara. Di belakang panggung sudah ada peserta dari berbagai kelas untuk menampilkan bakat mereka masing-masing. Anya juga kini tengah menyusun nama peserta dan naik di atas panggung menjadi MC acara untuk malam ini. Wajah nya begitu cerah cantik dan pakaian nya begitu sederhana tapi sungguh indah. Walaupun hanya berpakaian santai tapi dia tetap cantik sebagai MC acara."Baik perkenalkan nama saya Anya Dwi Utomo dari kelas XII IPA satu selaku MC acara untuk malam ini.."
"Puji syukur atas nikmat Allah SWT dan kehadiran para siswa-siswi dan juga para guru-guru yang datang meramaikan acara malam ini di SMA XI Bandung mengingat sebentar lagi kelas dua belas akan mengadakan ujian Nasional, saya harap teman-teman sekalian sukses selalu...."
"Baik saya akan memanggil peserta pertama untuk penampilan pembuka dalam acara malam ini. Yaitu The cirz akan membawakan sebuah dancer dari kelas sebelas IPS mari kita sambut dengan tepuk tangan yang meriah...."
Semua bertepuk tangan sambil menantikan penampilan dari kelas sebelas IPS di atas panggung. Mereka semua menikmati acara dan sekarang saatnya perwakilan dari kelas IPA 1 kelas Anya sendiri, dengan begitu riang iya naik ke panggung memanggil nama group yang di buat Darel,Ares dan Dio. Kemudian mereka semua naik ke panggung dan bersiap untuk menyanyikan sebuah lagu.
"Oke semua... Gue bakalan nyanyiin satu lagu khusus untuk kalian semua yang ada di sini..." Ucap Darel sambil menggenggam mic di tangannya.
Ares yang sudah siap bermain Drum, Dio yang sudah siap dengan gitarnya dan Darel juga yang siap untuk bernyanyi sambil bermain gitar.semua orang bertepuk tangan saat musik sudah mulai berbunyi mereka semua menikmatinya bahkan bersorak ria saat mereka bertiga dengan sengaja tebar pesona.
•••
"Gimana penampilan aku?.." Tanya Darel menghampiri Anya saat selesai bernyanyi tadi sambil meminum air botol di tangannya.
"Kerenn!! El paling kerenn!!..." Anya kemudian mengacungkan kedua jempol nya ke atas sambil berlompat-lompat kecil.
"Lucu bangett sih..." Darel kemudian mencubit gemas pipi Anya.
"Ehemm... Duo bucin mulai!.." ucap Lola menghampiri mereka dengan Ares dan Dio di belakangnya.
"Balik yuk udah malem banget..." Ucap Ares yang sudah naik di motor Darel sambil memakai helemnya.
"Siapa suruh Lo naik di motor gua?.."
"Lah bukannya Lo mau balik? Terus gua pulang sama siapa? Lo mau gua jalan kaki?..." Protes Ares tak terima sambil membuka kaca helemnya.
"Gua pulang sama Anya Lo sama Dio aja deh..."
"Minggir...." Kemudian Darel sedikit mendorong tubuh Ares membuat Ares mendengus kesal dan menatap Darel sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAREL AKSARA PRASETYA
Teen Fiction(PART MASIH LENGKAP!) Anya- "El seharusnya kita nggak bersama" Darel- "Apa maksud kamu?" Anya- "Kita beda keyakinan El...." Cinta dengan perbedaan antara keyakinan Tuhannya benar-benar sangat hurts for both:))