Hai🥰 jangan lupa follow Ig author: ig: lililida__
Tandain typo ya🥰
•••
2 bulan berlalu, Aira baru lulus seminggu lalu dan pada saat itu juga Aira bertunangan dengan max, dan 2 Minggu nya lagi, pernikahan akan di langsungkan.
Sejak bertunangan dengan max seminggu lalu, tingkah max mulai berubah, dari yang awalnya Aira sedikit bebas bermain, dan keluar rumah untuk bermain, kini tidak bisa sebebas dulu lagi.
Max berubah posesif sekali, bahkan harus selalu berada di sampingnya, ataupun jika tidak Aira harus mengabarinya setiap 5 menit sekali.
Itu berawal dari saat acara tunangan, mantan Aira yang berasal dari London, menghadiri pertunangan yang hanya di hadiri oleh teman dekat, keluarga, dan para kerabat.
Tentu Aira juga mengundang sahabat yang di London sana, salah satunya lelaki yang menjadi sahabat sekaligus mantan pacarnya.
Mantan Aira yang bernama Alex itu, mengatakan bahwa masih ada rasa pada Aira, apalagi melihat perubahan Aira yang lebih seksi dan cantik saat berada di Indonesia.
Pada awalnya Aira bicara bergabung bersama para sahabat jauhnya tanpa max di sampingnya, pada saat itu juga max sedang berbicara pada rekan bisnis max, dan saat itu mantan Aira mengatakan hal itu, tapi tak sengaja Max mendengarnya, membuat max berang.
Pada hari itu max sudah akan menghajar mantan Aira itu, tapi Aira mengancam tidak akan memberikan kesukaannya, maka dari itu max menahan kekesalannya, mulai hari itu dan detik itu juga max menandai mantan Aira itu.
Bahkan sekarang max membatasi teman Aira di ponsel Aira, beberapa kontak teman lelaki aira, max blokir dan hapus nomor telfonnya.
Aira sempat tidak setuju, dan sedikit berdebat saat itu, tapi yang namanya tuan max lamuel xander tidak menerima penolakan, jika Aira menolak max akan mengancam Aira, max akan mengurungnya aira sampai acara pernikahan mereka di selenggarakan, tanpa handphone.
Tentu Aira tidak bisa menerima hal itu, maka Aira hanya pasrah saat nomor kontak teman lelakinya di blokir dan di hapus, terutama nomor mantan Aira yang masih tersimpan di hp nya.
Tak hanya nomor kontak yang di hapus, tapi foto idola Aira juga di hapus, Aira sangat menyukai drama Korea, dan dari banyaknya film yang sudah Aira tonton, pasti ada tokoh salah satu drama yang Aira idolakan, bahkan Aira menyimpan beberapa fotonya.
Itu juga max hapus, dan di galeri Aira di isi foto max sendiri, max memfoto dirinya menggunakan hp Aira, dan beberapa foto formalnya max kirim ke hp Aira.
Sebegitu nya lah tuan max, tapi walaupun begitu Aira tetap cinta kok! sama tuan max lamuel xander.
*
"Sayang, seminggu lagi kita nikah." Gumam max menyelusupkan wajahnya pada belahan dada Aira.
Aira menghela nafas jengah, tangannya mengangkat wajah max dari belahan dadanya, dan menyumpal mulut max dengan putingnya, agar max berhenti berbicara.
"Iya mas! Iya! Seminggu lagi kita nikah, mas nggak capek dari 2 jam lalu ngomong gitu?" Jengah aira.
Max menggeleng kan kepalanya, dan menghisap puting Aira hingga mengeluarkan asi.
"Aira yang denger, capek loh mas!"
Max melepaskan puting itu dari mulutnya. "Emang kenapa?" Tanya max, dan kembali memasukkan puting itu kembali, pada mulutnya.
Aira tak menjawab, memejamkan matanya yang mengantuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Duda
Chick-LitMax lamuel xander Clarissa Elina haira Tidak pandai membuat deskripsi, tapi boleh atuh di baca dulu 3/5 chpter dulu punten HIATUS DON'T COPY MY STORY!!!! Start: 21-12-2021 End: -