Chapter 7

399 39 0
                                    

Renjun tersenyum dan memainkan handphonenya. Setelah ini dia tidak akan berpura-pura menjadi orang lain kan? Sebentar lagi Haechan akan tahu siapa dia sebenarnya.

"Lo kenapa dah? belakangan ini senyum-senyum sendiri"kata Hendery bergidik ngeri melihat Renjun

"Gak, gw cape mau istirahat"kata Renjun pergi ke kamarnya

"Gak sopan bat Lo sama kakak Lo"

"Bodo gw cape"

"Serah Lo dah"kata Hendery tidak mempedulikan adiknya lagi

Renjun tersenyum saat sampai di kamarnya. Merebahkan badannya di atas kasurnya dan membayangkan wajah Haechan yang sangat manis. Apa Haechan begitu padanya?

Huuhhhh~

Renjun menghela nafas panjang lalu melihat ponselnya. Terdapat Poto Haechan di sana. Ternyata Renjun diam-diam memotret Haechan, saat dia tersenyum di depan kelasnya. Dia juga punya foto Haechan saat dia kesal.

 Dia juga punya foto Haechan saat dia kesal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sangat menggemaskan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sangat menggemaskan.

"Liat foto siapa?"tanya Hendery tiba-tiba ada di depan Renjun membuat Renjun terkejut

"Gege,astaga. Gw kaget ge"kata Renjun kesal

"Lo sih terlalu fokus ke ponsel Lo. Btw, itu siapa?"

"Maksud Gege?"tanya Renjun bingung

"Tadi foto siapa yang Lo liatin terus?"tanya Hendery sekali lagi

"Bukan siapa-siapa"

"Masa sih, kok Lo senyum-senyum sendiri kek orang gila"ledek Hendery

"Terserah gw ih,Ge. Pergi Lo"usir Renjun

"Tenang aja gw juga gak akan lama. Gw cuma mau bilang, kata mama makan cepet" kata Hendery dan pergi ke ruang makan

Renjun menghela nafas dan meletakkan handphonenya. Tapi sebelum itu, Renjun menjadikan foto Haechan jadi wallpaper handphonenya. Agar setiap hari membuka handphone dia bisa melihat Haechan.


Haechan menatap Yeji yang sedang makan bersamanya dan Joy. Yeji yang di tatap hanya acuh dan memakan makanannya membuat Haechan kesal. Yeji merasa tidak bersalah, malah sepertinya Haechan yang salah. Bagaimana tidak, Haechan lari dan meninggalkannya saat pulang sekolah. Itu sangat menyebalkan.

"Aku selesai" Haechan mengakhiri makannya

"Loh sayang,itu kan belum abis" kata Joy bingung, karena biasanya Haechan akan menghabiskan makanannya.

"Aku sudah kenyang eomma"kata Haechan dan pergi ke kamarnya

"Tapi...."

"Biar Yeji aja yang ngomong sama Haechan ya eomma" kata Yeji dan menyusul Haechan

Yeji masuk ke kamar Haechan dan melihat Haechan sedang menatapnya. Yeji bingung tapi dia mengabaikannya. Haechan kan emang aneh jadi dia ga usah terlalu bingung.

"Ji, gw mau liat foto Renjun! Renjun yang di kenal g4y itu"kata Haechan penuh penekanan

"Gw gak punya fotonya. Tapi gw tau Ig nya"kata Yeji membuka handphonenya

Haechan hanya diam dan melihat gerak-gerik Yeji

"Ini orangnya" kata Yeji menunjukkan salah satu foto yang ada di Ig Renjun

"Ini orangnya" kata Yeji menunjukkan salah satu foto yang ada di Ig Renjun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haechan terbelalak melihat foto yang di perlihatkan Yeji. Jadi Renjun yang dia kira anak SMP itu adalah Renjun si g4y yang di bencinya. Bagaimana jika ia bertemu dengannya nanti.

"Oh iya kenapa tiba-tiba nanya soal Renjun?"

"Gak papa. Oh iya menurut Lo perasaan itu gimana sih?"

"Maksudnya?"tanya Yeji bingung

"Udahlah gak papa. Gak usah di bahas"

"Maksud Lo perasaan suka itu gimana. Menurut gw sih, perasaan suka atau cinta itu datangnya tiba-tiba. Contohnya gw ke Lo gitu. Hahaha canda. Dan juga perasaan itu gak bisa di paksain. Perasaan itu bisa buat gila jadi kaya orang gila. Contohnya senyum-senyum sendiri. Gak peduli dia itu siapa, yang pasti kita akan terbayang wajahnya setiap saat. WALAUPUN KITA GAK MAU. Gitu sih menurut gw" kata Yeji mengakhiri perkataannya dan pergi dari kamar Haechan.

Haechan terdiam karena perkataan dari Yeji. Bukannya apa-apa, dia tidak mengerti sama sekali dengan kata-kata dari Yeji. Tapi suatu saat nanti Haechan pasti akan mengerti. Haechan percaya itu.

TBC~~~

MAYBE???[Renhyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang