Chapter 31

268 37 1
                                    

Kini Haechan dan Renjun sudah menduduki kelas 12. Haechan dan Renjun tersenyum sambil menggenggam tangan satu sama lain menuju kelasnya. Membuat beberapa siswa terkejut, ada juga yang senang.

"Wah wah wah, sebenarnya kalian ini punya hubungan apa sih?" Tanya seseorang siswi yang emang udah penasaran banget. Renjun tersenyum dan melihat ke arah Haechan. Haechan yang mengerti akhirnya mengangguk membuat Renjun tersenyum senang.

"Dengerin semuanya" kata Renjun berteriak , semua siswa diam dan memperhatikan Renjun.

"Lee Haechan atau Lee Donghyuk adalah pacar gue. Gue tegasin lagi! Kalau Lee Haechan itu nggak seharusnya gue sebut kaya gini. Seo Haechan adalah pacar seorang Huang Renjun. Jadi kalian jangan coba-coba untuk deketin MILIK GUE!" Kata Renjun menekankan kata "milik gue"

Semua orang menganga tidak percaya, ada yang merasa senang, tidak suka dan juga jijik. Tapi Haechan dan Renjun tidak peduli. Toh mereka juga udah Nerima apa pun yang terjadi.

"Ayo ke kelas,Echan mulai gak nyaman" kata Haechan menarik Renjun. Sedangkan Renjun hanya mengangguk dan berjalan di samping Haechan.

"Wah wah wah ini pasangan kita kok mukanya kusut" kata Jaemin setelah Haechan dan Renjun sampai di kelas

"Iya bener, bukannya seneng ya mereka semua udah tau hubungan kalian" tambah Jeno

"Berisik kalian!" Kata Yeji dan menarik Haechan untuk duduk di sampingnya

"Chan Lo gak papa?" Tanya Yeji

"Iya Chan, lo gak papa?" Tanya Hyunjin juga

"Gue gak papa Kok. Cuma pasti gue gak akan tenang sekolah di sini" kata Haechan menyembunyikan wajahnya dilipatan tangannya.

"Tenang aja Chan! Kalau ada yang nyakitin Lo, gw akan berada dibarisan paling depan untuk ngelindungi Lo. Iya kan ay?" Kata Yeji

"Iya, gua juga akan berada di barisan paling depan untuk lindungi Lo" Kata Hyunjin mengiyakan Yeji

"Aku juga akan lindungi kamu bear. Ada eomma, appa, dan juga papa yang akan selalu lindungi dan ada buat kamu" tambah Renjun

Haechan mengangkat kepalanya melihat Renjun dan tersenyum. Oh iya, Haechan sudah berbaikan dengan orangtuanya setelah pulang dari pantai.

"Makasih ya"

"Tentu bear" kata Renjun tersenyum

"Ekhem! Ingat ada jomblo disini" kata Jaemin kesal

"Tuh Jeno jomblo Jaem. Nggak mau sama Jeno?" Kata Haechan menggoda Jaemin

"Gak ya! Gue ini suka sama yang manis-manis kaya Lo. Kalau Jeno mana ada manis-manisnya" kata Jaemin melirik Jeno sebentar

"Selera gue juga bukan lo kali" kata Jeno dan duduk di bangkunya karena bell sudah berbunyi.

Tak lama kemudian, pak Chanyeol datang dengan seorang cowok ganteng. Tak lain dan tak bukan dia adalah Guanlin, sepupu Renjun.

"Selamat pagi anak-anak. Kita kedatangan murid baru! Ayo silahkan perkenalkan diri kamu" pak Chanyeol mempersilahkan

"Halo! Kenalin nama gue Lai Guanlin" kata Guanlin memperkenalkan diri

"Hai Guanlin, akhhh kok Lo ganteng banget sumpah" kata salah satu cewe di kelas itu. Guanlin hanya tersenyum. Sedangkan di sisi lain, Renjun sudah ingin memukul kepala sepupunya itu.

"Baiklah, silahkan duduk Guanlin" kata pak Chanyeol

"Baik pak"

Guanlin membungkuk dan duduk di belakang Haechan. Dan pelajaran pun di mulai.



Jam istirahat berbunyi, Haechan dan teman-temannya pergi ke kantin termasuk Guanlin. Renjun tampak tidak senang, karena melihat Guanlin menempel pada Haechan. Dan Haechan hanya diam saja. Sungguh itu sangat menyebalkan bagi Renjun.

"Chan, Lo mau ini?" Tanya Guanlin memberikan keripik kentang pada Haechan

"Eum boleh sepertinya enak" kata Haechan dan mengambil keripik tersebut

"Oppa!" Panggil seorang cewek cantik dan berlari ke arah Haechan.

"Karina?"

Ya cewe cantik itu adalah Karina. Cewek yang pernah Haechan tolong saat di gang kecil.

"Ternyata oppa masih mengingatku. Aku senang sekali" kata Karina dan memeluk Haechan. Sedangkan Renjun sudah siap-siap ingin mendorong cewek tersebut. Untung saja di Jaemin menenangkannya.

"Tentu. Oh iya kok kamu bisa ada di sini?" Tanya Haechan

"Karena aku sekolah di sini! Aku mau satu sekolah dengan oppa"_ Karina

"Ah, berada di kelas berapa?" Tanya Haechan kembali

"Kelas 12 C" jawab Karina

"Wah jadi kita seumuran. Sekarang kamu panggil aku Haechan" kata Haechan tersenyum

"Akhh opp- maksudku Haechan imut banget. Chanie udah punya pacar?" Tanya Karina yang membuat Renjun terbatuk.

"Sudah. Orang yang batuk tadi adalah pacar Chanie" kata Haechan yang membuat Karina sedih. Namun langsung tersenyum kembali.

"Oh baiklah, aku pergi dulu. Oh iya Chan, pulang sekolah tunggu aku ya!" Kata Karina pamit

"Baiklah" Haechan mengiyakan membuat Renjun lagi-lagi kesal dan pergi dari kantin. Haechan bingung dan mengejar Renjun. Gualin ingin ikut tapi di tahan oleh Jaemin dan Jeno.

"Lo diem di sini! Jangan ganggu rumah tangga mereka" kata Jaemin. Guanlin mendengus kesal dan duduk kembali.

Tbc..

Chapter ini paling gaje banget..

MAYBE???[Renhyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang