27- Intoducing, My self! 🌱

3 0 0
                                    

Ih, kameranya susah diatur.

Ketinggian, ege.

Nah pas.

Ekhemmm. Hai!

Gue Nayla, emm Hai! Apa... kabar?

Sorry, kaku, gue gabisa buat video. Hehe.

Ya, gue Nayla. Iya, Nayla temennya Niko, Arin, Tio, Jiji. Hmm btw selamat atas pernikahan kalian berdua. Trus selamat atas pacarannya Niko, sumpa gue gak tau kalo dia pacaran. Sama maaf Arin, gue gabisa jadi temen yang baik buat lo.

Basi banget pembukaan gue ya?

Selama dua tahun. Iyaiya, dua tahun kurang beberapa bulan. Gue tuh mulai beda sama mereka.

Tapi, kalian tau apa yang buat gue beda?. Bener, my family. Jadi, mumpung gue baik ya kan, gue bakal cerita semuuuuaaanya disini. So, enjoy it!

Dari awal, gue termasuk cewek yang bisa dibilang bahagia. Sebagai anak tunggal orang kaya. Beuh siapa sih yang nggak suka? Lo lo juga pengen kan punya uang banyak?

Mobil banyak. Rumah segede gaban. Taman? bahkan lapangan gue punya. Semua mainan? Punya juga. Apalagi baju, rata-rata baju gue harganya hampir ya cuman 5 lembar uang 200.000 sih.

Oke gue pamer, gapapa lah ya. Ini juga cerita gue.

Tapi, kalian salah besar kalo gue bahagia. Lo tau? Gue gak bahagia. Ralat, gue gak selamanya bahagia.

Kalo kalian bilang gue ga bersyukur. Stop bikin statement kaya gitu. Uang ga bisa beli kebahagian manusia. Uang itu buat beli barang. Bukan kebahagian manusia ataupun manusia. Uang itu barang untuk membeli barang. Catet itu.

Jangan langsung bilang orang kaya pasti bahagia. Gue capek buat senyum bales omongan kalian yang rasanya malah ngebuat gue bersalah.

Kenapa? Kenapa lo gasuka kaya? Karena.... gue sendiri. Gue kesepian. Gue gak nyaman. Dan Gue butuh temen.

Temen? Yakin? Kan lo udah punya banyak uang nay, masih butuh temen?. Heyyy dibilangin uang bukan buat beri barang. Ya gue sempet sih dulu beli temen pake duit gue. Tapi itu kesalahan terbesar gue. Gue sekarang udah berubah.

Dari sekian banyak orang. Cuman Jiji sama Arin yang mau sama gue tanpa lihat uang gue. Bahkan sering lho mereka traktir gue. Pokoknya gue seneng waktu itu. Karena mereka temen gue.

Karena gue kesepian. Gue butuh temen. Hidup sekeluarga cuman bertiga itu sepi banget. Ga bisa main sama pembantu atau supir yang juga sibuk kerja. Mama gue, banyak acara sama Ayah. Walaupun kita sering jalan main kayak keluarga umumnya. Tapi itu ga cukup bagi gue.

Gue butuh temen.

Lanjut, sampailah pada suatu hari, gue dikasih kabar tuh sama nyokap. Waktu itu, bokap lagi kerja dan bakal pulang jam 10 malam lah. Mama ngajak gue ke ruang tamu jam 8 an. Cukup sore buat jam tidur gue.

Gue nurut aja nih waktu diajak Mama ke ruang tamu. Mama juga kelihatan seneng. Wajahnya semangat, tangannya dibelakang badan sambil nutupin sesuatu gitu.

"Ada apa ma?" tanya gue, ya kaya biasa gitu lah.

"Mama punya kejutan buat Ayah sama buat kamu," jawab Mama masih setia berdiri depan gue.

"Tapiiii, kamu harus mau ikut rencana Mama. Kita bakal supresin Ayah!" gue seneng, walau sebatas yey gitu. Tapi gue seneng.

"Trus trus?"

"Pertama, kamu harus lihat ini," Mama memberikan sebuah alat panjang dengan ujung yang sedikit kecil. Ada sebuah monitor kecil yang bergambarkan garis dua. Gue yang paham kalau ini testpack langsung berdiri sambil masang muka seneng.

Tiener LevenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang