Sang penguasa sekolah

190 18 2
                                    

Oke yukkk kita kenalan sama sang penguasa sekolah ini😎

👿Arfali damarion Xavier👿

Cowok turunan arab ini adalah putra tunggal dari pengusaha sukses yang bernama Ervan abraham xavier dan istrinya yang juga seorang model terkenal yaitu Hellena drenda winata.

Arfali merupakan penguasa sekolah, ketampanan yang di atas rata² semakin membuatnya terlihat sempurna dan jangan lupakan marga arfali yang semakin membuat kaum hawa ingin menjadi kekasihnya. Namun sampai saat ini tidak ada seorangpun yang berhasil memikat hatinya, sifatnya yang cuek dan dingin tak membuatnya di jauhi oleh kaum hawa yang ada sifatnya malah menjadi poin plus.

Jangan lupakan juga bahwa Arfali adalah seorang leader dari geng motor tersohor di kota ini bahkan hingga ke luar kota.

Sifat kejam dan tegasnya seakan menjadi pelengkap kesempurnaan sang mostwanted satu ini. Aura kepemimpinan yang pekat mampu membuat siapapun segan untuk mencari masalah dengannya maupun dengan geng-nya.

Scorpio adalah geng yang di dirikan oleh ayah arfali semasa Sma'nya. Dan kini scorpio masih berjaya di bawah pimpinan arfali. Walaupun sudah berdiri belasan tahun dan berganti² kepemimpinan namun tetap saja Scorpio masih menjadi yang terbaik di antara yang terbaik.

Scorpio terdiri dari 6 anggota inti

-Arfali damarion xavier ^sang leader^

-Rafa albert ramadhan

-Gibran artawijaya

-Nichol pradana

-Magenta prastya

-Lionil aksara

Seperti namanya Scorpio berlambang dua pedang yang membentuk simbol X serta di tengah kedua pedang terdapat gambar kalajengking yang memiliki mahkota di kepalanya. Scorpio juga memiliki ratusan anggota yang tersebar di seluruh sekolah yang berpusat di jakarta, setiap anggota yang masuk ke dalam Scorpio bukan sembarangan orang, mereka telah di seleksi secara ketat untuk menghindari hal yang tidak².

_____🍀🍀🍀______

Sedangkan di kelas Ipa 1 via tengah menarik prilly menuju bangkunya. Menit berikutnya seorang wanita masuk ke dalam dengan buku² yang ia peluk dengan tangan sebelahnya.

Matanya memandang ke seluruh penjuru kelas, hingga matanya tak sengaja menatap gadis cantik sedang duduk di samping via, wajahnya terlihat asing.

Tak membuang waktu guru itu meletakan bukunya di meja, lalu melangkah menuju bangku via

"Via, apakah dia murid baru ?" Tanya'nya sambil menunjuk gadis yang duduk di sebelah via

"Iya bu, pindahan dari korsel. Cakep kan buk" via manaik turunkan alisnya

"Ck.. kamu ini ada² saja"

"Bisa maju kedepan, perkenalkan diri kamu" ujarnya lemah lembut

Gadis itu mengangguk lalu berdiri dan memperkenalkan diri

"Hayy... gue Fhaziellna prilly queena. Gue pindahan dari Soul International High school. Kalian boleh manggil gue apa aja. seenaknya kalian aja" ujar prilly dengan santainya

"Saya bu Dina, wali kelas di kelas ini, selamat datang dan semoga betah berada di kelas saya" ujar Budin (bu dina)

"Ada yang mau kalian tanyakan ?" Ujar budin menatap para anak didiknya

POSSESIVE ROMANCE    ✅ON GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang