First Kiss😘

203 23 7
                                    

"Bener ?" Tanya arfali sekali lagi dengan tatapan yang semakin tajam ia tujukan untuk Prilly

"Anjirrr nggak ada yang dukung gue. 3 lawan 1 alamak kalah sebelum perang gue" gumam Prilly, namun masih terdengar di telinga Arfali


Sekarang atensi anak² Scorpio beralih kepada sang ketua yang sedang mengintrogasi sang queen. Via terkekeh geli melihat Prilly tak dapat berkutik. Aksa,genta,rafa dan nichol tersenyum miring melihat Prilly yang ketakutan.

Prilly menggerutu sambil mengumpati via serta anak² Scorpio di dalam hati, mana berani ia mengumpat di depan Arfali.

"Ya god, udah ada yang ganteng di depan mata pril. Lo malah belok ama oppa²" aksa terkekeh, padahal dirinya juga fanboy k-pop.

"Diem lo kak" sentak Prilly dengan tatapan tajamnya, ingatkan ia untuk membalas kelakuan aksa yang suka mengompori di setiap keadaan.

Belum sempat Prilly menjawab pertanyaan arfali tadi, kini tangannya merasa di tarik oleh seseorang. Tanpa menolehpun ia tau siapa yang menarik tangannya.

Arfali menarik tangan Prilly meninggalkan anak² Scorpio dan via menuju ke dalam mansion'nya.

Via melanjutkan makannya dengan santai, matanya memicing kala melihat anak² Scorpio yang menatap dirinya.

"Ngapain lo semua liatin gue !, gue tau gue cantik kek Jisoo blackpink tapi tolong dong natapnya b aja" ujar via percaya diri

"Lebih mirip babu'nya jisoo kali" cibir genta

Via melotot tak terima, namun berhubung dirinya sedang malas cari ribut ya sudah mengalah saja untuk hari ini.

"Lagian lo vi, orang temennya lagi dalam masalah malah enak²an makan"


"Eh bocil, sebagai sahabat yang baik gue udah bantu'in Prilly dari tadi keles" jawab via


"Anjir, kita beda kelas doang ya pakek segala ngatain bocil lagi. Gue geprek, mampus lo" protes bara

"Ck bantuin bagian mana vi, wong dari tadi lo asik sama makanan lo doang" cibir Rafa

"Gue bantu lewat do'a su" jawab via ngegas , udah di bilang kan via itu nggak suka kalo lagi makan ada yang ganggu, jadi ya gini deh pada kena semprot semua


Anak² scorpio menatap cengo, dalam hati mereka mengumpati via yang membuat darah tinggi mereka kumat.

"Astagfirulloh"

"Sabarkan hamba ya rab"

Via menyengir tanpa dosanya, setelah itu ia bersendawa dengan tidak elitnya. Semakin membuat anak² Scorpio kesal tingkat dewa, bagaimana bisa ada gadis yang tidak memiliki malu seperti via ini. Dengan kompak mereka menepuk jidad berjama'ah

Gibran sedari tadi memperhatikan kelakuan mereka, namun yang ada dalam fikirannya saat ini adalah Arfali yang membawa Prilly kedalam mansion, harapan gibran saat ini semoga Arfali tidak berbuat yang macam² kepada Prilly.

⭕✴⭕

Sedangkan di sisi lain tepatnya di dalam mansion, kini arfali menarik tangan Prilly untuk menaiki lift. Prilly sesekali meringis saat tangan Arfali semakin kuat mencengkram tangannya. Namun, arfali yang sudah di bakar amarah tidak memperdulikan ringisan yang keluar dari mulut queen-nya itu.

"Kita mau kemana kak ?" Tanya prilly

Arfali enggan menjawab, hingga dentingan lift terdengar menandakan bahwa mereka sudah sampai. Tanpa banyak bertanya Prilly mengikuti langkah Arfali.

POSSESIVE ROMANCE    ✅ON GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang