Cahaya matahari menyinari bumi, silaunya yang melewati jendela membuat gadis yang sedang tertidur pulas itu terbangun, mengusap matanya pelan agar pandangan'nya tidak mengabur.Melirik kearah jam di sudut dinding yang menunjuk kan pukul 06.00 WIB. Gadis itu sedikit berpikir bagaimana bisa saat ini dirinya berada di kamar, bukankah kemarin malam terakhir kali ia sedang bersama kakak kelasnya. Apa kakak kelasnya yang mengantarkan dirinya pulang, tapi bagaimana mungkin kakak kelasnya itu mengetahui alamatnya. Setelah lama berpikir namun tak kujung mendapatkan jawaban.
"Aaaa bodoamat lah"
Gadis itu segera beranjak dari kasurnya lalu memutuskan untuk mandi.
20 menit berlalu, akhirnya gadis yang tak lain adalah Prilly itu telah selesai membersihkan tubuhnya. Saat ini ia hanya memakai handuk kimono yang menutupi tubuhnya
Berjalan menuju walk in closet, memilih segala sesuatu yang akan di padupadankan dengan seragam sekolahnya.
Walk in closet Prilly
Setelah beberapa menit memilih akhirnya dia menemukan set yang sesuai dengan keinginannya.
Setelah mengganti pakaian'nya dirinya duduk di depan meja riasnya, hanya menggunakan bedak baby serta lipbam dirinya sudah terlihat begitu cantik dan mempesona.
"Ck.ck.ck gue emang cantik banget, nggak salah emang si mommy ngelahirin gue" Prilly memuji dirinya, kepala menggeleng² pelan seakan takjub melihat pantulan dirinya di cermin.
Narsis amat buk
Setelah puas memuji diri sendiri, Prilly melangkah menuju lift tujuannya saat ini adalah meja makan. Prilly sudah lapar karna semalam ia tidak sempat makan malam.
Sesampainya di meja makan, berbagai makanan telah di sajikan oleh beberapa maid. Wajahnya kesal seketika mengingat ia sarapan hanya di temani oleh kursi² kosong tak berpenghuni😂
Dalem amat yakk
Orang tua Prilly saat ini masih ada di Japan untuk mengunjungi beberapa perusahaan milik mereka. Dan Prilly tidak tahu kapan mereka akan pulang
Satu maid mengambikan segelas susu untuk sang majikan muda'nya.
Prilly langsung menenggak susu itu hingga tandas tak tersisa.
"Bi, queen berangkat dulu yah" maid yang sudah berumur itu menggangguk.
Maid yang bernama siti itu sudah sejak lama bekerja pada keluarga Prilly, bahkan sejak nyonya'nya mengandung Prilly. Ia juga yang merawat Prilly saat nyonya dan tuan'nya bekerja.
_____🍀🍀🍀____
Sedangkan di sisi lain tepatnya di parkiran sekolah SMA.Xavier anak² Scorpio sedang bersantai ria di atas motornya. Ntah ada angin apa yang membuat mereka sudah standby di parkiran, biasanya mereka akan datang di sekolah pukul 7 pas. Bahkan mereka lebih sering datang terlambat
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE ROMANCE ✅ON Going
Teen Fiction#Attention please ! Cerita ini tentang anak SMA yang jatuh cinta, dengan kuasa yang berada di tangannya dia dapat melakukan apapun sesuai keinginannya. Bahkan untuk mengikat seorang gadis yang mencuri perhatiannya. Oke sekian jangan terlalu banyak...