ep 33

4.4K 100 16
                                    

"Maafin rey pak. Habisnya rey suka cairan dari kontol bapak ini"

"Darimana kamu belajar seperti itu den?" Tanya pak misdi kepadaku.

"Rey belajar dari bapak dan istri bapak. Saat pertama kali rey di rumah bapak. Istri bapak melakukan seperti ini sama bapak"

"Bahkan rey juga melihat istri bapak melakukan seperti ini terus melakukan ini juga" ucapku sambil menirukan gaya istri pak misdi dulu menciumi kepala kontol pak misdi . Menjilati cairan pak misdi . Dan mengeluar masukkan kontol pak misdi dengan mulutku

Pak misdi pun menghembuskan nafas panjang.

"Apalagi yang den rey lihat setelah itu?"

"Yang pertama bapak tiduran seperti waktu bapak di kamar tadi terus kontol bapak jilati dan dikeluar masukkan di mulut istri bapak. Setelah itu bapak ganti diatas dan meniduri dan menindih istri bapak. Sambil maju mundur"

"Oh jadi den rey lihat semua nya yang bapak lakukan di kamar itu".

"Iya pak. Maaf rey baru jujur sekarang. Rey salah memendam semua ini tanpa berkata sedikitpun sama bapak. Rey takut bapak marah dan pergi"

"Bapak senang karna den rey sudah jujur sama bapak. Itu namanya hubungan suami istri bisa di sebut sex. Atau hubungan badan suami istri.den rey sudah dewasa berhak tau soal hal seperti itu. Tapi ingat jangan melakukan di luar nikah bisa bahaya.   Coba den rey bisa praktekkan seperti itu tidak ? Katanya den rey suka dengan cairan bapak itu cairannya keluar lagi. Den rey tidak mau menjilatinya lagi?"

"Bapak tidak marah ?"

"Untuk saat ini bapak tidak marah den. Tapi untuk lain kali bapak tidak jamin"

"Kenapa masih diam ?. Nanti habis loo den. Bapak ingin lihat apa yang den rey lihat dulu"

Aku seperti mendapat lampu hijau sama pak misdi. Aku kembali menjilati kontol pak misdi yang masih mengeluarkan cairan itu saat cairan itu habis aku malah asyik memperlihatkan apa yang aku lihat dulu. Apa yang dilakukak istri pak misdi terhadap kontol pak misdi dulu. Kadang aku menjilati kepala kontolnya kadang aku menciumi dan aku juga menelan kontol pak misdi dan menggerakan keluar masuk di mulutku.

Pak misdi hanya bisa mendesis sambil memejamkan matanya.

Lima menit berlalu Aku terus menggerakan kontol pak misdi keluar masuk mulutku. Dan kontol pak misdi berdenyut kencang.

Pak misdi hanya mencengkeram kuat sepreiku dan memejamkan matanya kuat kuat sambil menangangkat sedikit pinggulnya

Mulut dan kerongkonganku seperti di sembur oleh cairan putih kental dari lubang kontol pak misdi.

Aku tersentak dan terbatuk batuk. Kontol pak misdi sudah tidak sekeras tadi di mulutku. Aku langsung melepaskan nya dan aku langsung lari ke kamar mandi aku muntah muntah disana namun aneh saat aku muntah tidak keluar apapun hanya cairan putih kental seperti saat pak misdi dulu keluarkan saat di bathup ku.

Pak misdi langsung berjalan ke arahku sambil berkata

"Maafin bapak den. Bapak kelepasan tidak kuat menahan enak nya mulut aden. Maafin bapak ya den. "Ucapnya sambil mengelus elus punggungku agar berhenti muntah.

Aku baru sadar ternyata tadi aku menelan pejuh bapak. Walau perutku masih mual tapi aku tidak muntah lagi.

ARTI SEBUAH CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang