Pagi ini merupakan hari yang sangat menyeramkan bagiku. Ya hari dimana awal dari semua kehancuran duniaku dan kehancuran masa depanku.
Kalau aku tahu hal ini bakal terjadi mungkin aku tidak akan mau terlahir di dunia ini.
Saat aku sedang bahagia karna pak misdi kembali dan kemarin pak misdi sudah memberikan nikmat dunia. Tapi hal yang tidak aku inginkan terjadi.
Saat aku sedang berada di sekolahku . Aku mendapatkan kabar bahwa papaku mengalami kecelakaan hebat saat hendak pulang ke kotaku. Mobil sampai hancur papa dan supir tidak bisa ditolong lagi.
Saat mendengar kabar tersebut kepalaku rasanya sakit dan seakan tidak percaya. Namun saat itu pula berita itu sudah beredar di media sosial. Akupun langsung pingsan setelah melihat sendiri dengan mata kepalaku.
Setelah pemakaman papa hari demi hari kesialan dan musibah ini terus menghampiri keluargaku. Beberapa minggu setelah papa meninggal mamaku terjatuh di kamar mandi sehingga kini mamaku hanya bisa terbaring di tempat tidur saja. Aku tidak tahu dosa apa yang sudah diperbuat oleh mereka. Atau semua ini sebab salahku. Aku yang seperti ini menyebabkan semua musibah di dalam keluargaku.
Hari hari aku lalui untuk merawat mamaku. Aku bener bener terpukul saat itu. Kalau tidak sedang di kamar mama aku lebih suka menyendiri dikamar bahkan pak misdipun tidak aku perbolehkan untuk masuk.
Setelah kejadian ini aku sama sekali tidak berhubungan badan lagi dengan pak misdi takut saja musibah akan kembali menghampiri keluargaku.
Setelah beberapa bulan lamanya akhirnya mama bisa kembali sehat dan kini mama sudah bisa kembali bekerja. Saat mama sedang sakit perusahaan papa semuanya diurus oleh bawahan papa yang bernama rudi. Dan om rudi inilah yang nantinya akan menjadi ayah tiriku.
Bahkan om rudi inilah orang yang akan membuat semua perubahan di dalam kehidupanku.
Aku tidak tahu harus bercerita dari mana awal semua ini semua terjadi bergitu cepat.
Walau aku dan pak misdi tidak berhubungan badan lagi semenjak papa meninggal tapi pak misdi masih bekerja dikeluarga kami.
Namun semenjak om rudi menjadi ayah tiriku. Entah mengapa semua pembantu di rumah ini diberhentikan kerja. Termasuk pak misdi.
Jujur saat itu hatiku rasanya berat berpisah dengan pak misdi. Namun harus bagaimana lagi. Semua ini om rudi lakukan untuk menghemat pengeluaran kami karna perusahaan milik papaku sedang diambang kehancuran. Aku tidak tahu lagi apa penyebab nya bahkan mamaku sendiri juga bingung dengan semua yang menimpa dengan keluarga kami. Bahkan bisnis yang mama rintis pun satu per satu mengalami kebangkrutan.
Tinggal beberapa bisnis mama yang bisa bertahan dan beberapa juga bisnis papa yang bisa diselamatkan. Aku bener bener hancur saat itu. Apakah ini sebuah karma akibat perbuatanku.
Ditambah kali ini tidak ada sosok pak misdi disampingku. Bener bener kejadian yang sangat mempengaruhi mental ku.
Beberapa kali juga aku sempat berfikir aku ingin segera mengakhiri hidupku. Tapi semua sia sia pasti saja mengalami kegagalan.
Aku tidak bisa menceritakan bagaimana semuanya secara runtut sebab hal ini semua bertubi tubi menimpa keluargaku. Bahkan untuk menjelaskan bagaimana pak misdi diberhentikan dan pulang ke kampungnya pun aku tidak bisa menjalaskannya.
Bahkan mamaku juga kembali sakit sakitan setelah tahu beberapa bisnisnya hilang satu persatu.
Setelah aku lulus sma pun papa tiriku yg bernama om rudi melarangku untuk melanjutkan kuliah. Dengan alasan biaya dan tidak ada yang merawat mamaku ketika sakit.
Bahkan untuk urusan rumah pun aku sendiri yang melakukan nya. Ya kami memang pindah rumah semenjak beberapa bulan ini. Karna rumah kami yang lama sudah kami jual untuk menyelamatkan beberapa bisnis yang kami punya.
Aku tidak tahu bagaimana ini semua terjadi jelas jelas om rudi adalah ayah tiriku . Namun ada sesuatu yang aneh terjadi padanya. Terus terang saja aku sangat membencinya namun di sisi lain aku juga menaruh perasaan kepadanya.
Apakah ini semua salah aku juga tidak tahu aku harus berbagi cinta. Berbagi kehangatan dengan mama ku sendiri bahkan dengan wanita wanita jalang di luar sana.
Awal mula hubungan mama dan om rudi begitu harmonis namun lambat laun semua berubah begitu saja ketika mama sakit. Om rudi sering membawa wanita wanita panggilan untuk melayani nafsunya di rumah. Bahkan tubuhku pun sering dipakai oleh om rudi untuk menyalurkan nafsunya ketika dia tidak memiliki uang untuk membayar wanita .
Ya aku menggantikan posisi mamaku untuk melayani nafsu buas om rudi. Secara postur dan wajah aku memang mirip dengan mamaku sehingga om rudi merasa sedang menggauli mama ku ketika sedang bersamaku.
Puncak dari semua nya pun akhirnya terjadi dimana mama ku akhirny meninggalkan ku juga untuk selamanya. Aku tidak tahu harus bagaimana lagi. Aku benar benar terpukul saat itu. Yang membuatku semakin membenci om rudi adalah ketika dimana mamaku selesai dimakam kan aku harus melayani nafsu om rudi di malam harinya dengan alasan mau menghiburku.
Jujur saat itu aku selalu berfikir untuk membunuh laki laki ini. Namun semuanya sia sia beberapa kali aku ingin melakukan nya pasti tenaga ku selalu kalah dan malah berakhir dengan penyiksaan untuk diriku di kamar dan om rudi selalu memasukkan kontolnya ke lubangku seperti orang kesetanan.
Dari sinilah semua petualangan sex ku di mulai. Dimana aku beberapa kali di jadikan sebagai taruhan judi oleh papa tiriku sendiri dan aku harus melayani banyak sekali laki laki tua sebagai jaminan karna papa tiriku tidak bisa membayar hutang / uang taruhan lagi. Bahkan dari sinilah aku tahu bahwa om wi pun juga sama seperti diriku bahkan dia juga menyukai laki laki muda sepertiku. Karna dalam 1 bulan aku harus melayani om wi dan 3 rekan bisnis papaku yang dulunya aku kenal baik karna sempat ketemu secara bergantian.
Aku juga akan menceritakan sedikit kisahku ketika melarikan diri dari rumah karna muak dengan tingkah papa ku ke rumah pak misdi walau hanya seminggu namun papa tiriku mengetahui nya dan aku diajak pulang secara paksa. Dari sini akan aku ceritakan secara runtut satu persatu
KAMU SEDANG MEMBACA
ARTI SEBUAH CINTA
Non-Fictioncinta sejati hanyalah dia yang begitu berarti dalam hidupmu. walau banyak sekali cinta yang datang tapi dia yang bertahan adalah bukti cinta sejati