Happy Reading
Konoha adalah tempat yang menjadi pusat pariwisata yang paling diminati di seluruh dunia, terletak pada salah satu bagian Negara Jepang, membuat Konoha menjadi satu-satunya tempat yang menyumbang banyak pemasukan ke dalam Negara.
Presiden Jepang, Bapak Sarutobi Hiruzen, yang merasa terbantu dengan pemasukan pajak dari Pariwisata di Konoha, akhirnya membuat perjanjian agar Konoha tetap menjadi tempat yang mempertahankan sejarah.
Dengan menjadi satu-satunya kota yang memiliki kepemimpinan dibawah Kaisar dari Kekaisaran Uchiha.
Kekaisaran yang pada era Namikaze, sempat memiliki scandal adanya isu kudeta yang dilakukan oleh Pangeran Fugaku untuk melengserkan tahta Kaisar Namikaze dari singgasana.
Untuk meredam isu tersebut, Pangeran Fugaku akhirnya harus memilih salah satu anaknya untuk menaiki tahta, menggantikan Kaisar Namikaze.
Namun, kejadian buruk Keluarga Bangsawan Uchiha belum berhenti sampai disitu, karna ternyata seluruh keturunan dari Kaisar Namikaze ditemukan meninggal dalam sebuah kebakaran besar di istana lama.
Tak ada yang tau itu ulah siapa, ada yang mengatakan itu ulah dari Pangeran Uchiha Itachi, namun dengan tegas Pangeran Uchiha Fugaku mengatakan bahwa anak sulungnya tak melakukan hal tersebut.
Akibat dari skandal yang diterima oleh Pangeran Itachi, akhirnya Pangeran Fugaku harus mengangkat Pangeran Sasuke menaiki tahta.
Kemudian pada tahun 2009, terpilih sebagai tahun Pelantikan Pangeran Sasuke menjadi Kaisar Uchiha termuda sepanjang sejarah Kekaisaran Uchiha.
Awal Pemerintahan dibawah kendali Kaisar Uchiha, baik media dalam Negeri dan luar Negeri terus mencari celah untuk mengorek informasi tentang Kaisar Uchiha.
Apalagi, ada sekelompok anti-Kaisar Uchiha yang terus mendesak Kaisar Uchiha agar turun tahta, tapi sekali lagi darah memang lebih kental dari pada air.
Beberapa hari, setelah Kaisar Uchiha mendapat desakan dari berbagai golongan, entah bagaimana caranya, hingga tak ada yang berani memprotes Tahta Kaisar Uchiha.
Kemudian, dari mulai tahun 2010 hingga tahun 2016, Kondisi Konoha berhasil menjadi kota yang menjadi contoh untuk kota lain di seluruh jepang.
Dan untuh tahun ini, tahun 2017, Kota Konoha kembali mendapat gelar sebag....
"Hoammmm.... tak bisakah kau diam sebentar, Ino-chan." ucap seorang gadis yang baru saja bangun dari tidurnya.
Gadis bernama Ino menatap kesal pada gadis yang mengganggu acara bergosipnya dengan para murid di kelas.
Namanya Yamanaka Ino, orang nomor satu dalam dunia bergosip, ahli di bidang desainer. Selalu up-to date dalam dunia sosialita, tapi...
Gadis yang ternyata masih memiliki darah bangsawan ini, lebih memilih memasuki sekolah SMA Konoho, yang bukan sekolah untuk bangsawan.
Oh iya, di Konoha masih menetapkan sistem derajat bangsawan, sama seperti pada zaman dahulu. Jadi, jangan salah jika masih terjadi bully akibat sistem kuno itu.
"Tak bisakah kau bangun, Putri Tidur Uzumaki Naruto !!!!" seru Ino kesal.
Uzumaki Naruto, murid paling pintar, dan cerdas dalam dunia menjaili. Tidak suka dalam hal materi bersejarah, ia hanya bisa dibidang sains.
Namun, walau dia jail, dia merupakan saingan terberat Haruno Sakura, dalam dunia ballet dan tari tradisional.
Uzumaki Naruto yang merupakan golongan rakyat biasa, hanya bisa menjadi nomor dua jika harus melawan Haruno Sakura yang merupakan anak Perdana Menteri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess (2017)
FanfictionStory by My_Lody 🍅Kaisar Uchiha🍅 Kaisar Uchiha berjalan dengan penuh wibawa, biasanya Kaisar tak pernah sekalipun memiliki minat untuk melihat disekitarnya. Namun, sebuah foto berhasil membuat langkahnya terhenti, onyc gelapnya menatap intens pada...