Happy Reading
"Dimana calon istriku ?" tanya Itachi tak sabar ingin melihat sang calon istri.
Kakashi terdiam, ia bisa melihat pancaran tatapan bahagia dari Pangeran Itachi.
"Saat ini, Hime-sama..."
Itachi menatap Kakashi, menunggu kelanjutan kalimat pengawal yang sangat setia pada Kaisar Namikaze.
"Hime-sama mendapat perintah untuk menjadi calon kandidat Permaisuri berikutnya."
JEDGEEEEERRR
Itachi tak tau harus berkata apa lagi, padahal ia telah melakukan segala cara agar Kaisar Uchiha tak melirik calon istrinya.
Namun, kenapa takdir harus kembali mempermainkan dirinya, dengan membuat Kaisar Uchiha memilih Putri Namikaze.
"Beberapa waktu yang lalu, Hime-sama mengalami kecelakaan yang membuat Hime-sama harus menerima titah Kekaisaran."
Itachi tak mampu mendengar informasi itu, tubuhnya semakin terasa berat, tak kuasa menahan kesedihan.
"Lalu, dimana Naru-hime sekarang ?" tanya Itachi
"Beliau ada di dalam Istana untuk mengikuti upacara penyambutan." jelas Kakashi
》》》
Itachi memarkirkan mobilnya di depan gerbang Istana bagian belakang. Karna hanya gerbang tersebut yang tak seketat penjagaan gerbang lain.
Onyc itu menatap kosong pada bangunan yang dulu pernah menjadi tempat tinggalnya.
Ia telah berjanji untuk tidak akan memasuki tempat yang hanya menjadi perebutan kekuasaan.
Masa lalu yang dialaminya, membuat ia yakin, ada seseorang yang mencoba menjauhkan dirinya dengan Istana.
Lalu, setelah ia berhasil hidup nyaman, bahkan telah merencanakan untuk hidup bahagia tanpa dengan embel-embel pangeran.
Serta membuat keluarga kecil dengan Putri Namikaze, tapi kenapa (?) lagi-lagi takdir selalu menyeretnya ke dalam istana.
Ia yang sudah mencintai Putri Namikaze lebih dulu, tapi kenapa Kaisar Uchiha dengan gampang bisa menjadikan Putri Namikaze menjadi calon permaisuri.
Tak bisakah, Kaisar Uchiha membiarkan dirinya untuk memiliki satu wanita yang ia cintai.
Yeah, dia akan berjuang untuk mendapatkan Naru-hime, bahkan jika perjuangan untuknya menuntut untuk ia harus kembali menjadi Pangeran jahat.
"Maafkan aku, karna kali ini aku akan melawanmu, otouto." ucapnya
Jika dunia mengenalnya sebagai Pangeran jahat yang telah dibuang oleh Kekaisaran Uchiha, maka ia akan melakukan sesuai apa yang dikatakan dunia.
***
Emerald Sakura menatap kesal pada apa yang dilihatnya, bukan karna ia melihat Naruto yang mempermalukan dirinya sendiri dengan melakukan kecerobohan.
Melihat itu, ia justru ingin menolong Naruto dari kondisi memalukan tersebut.
Ia kesal, karna seluruh tamu menertawakan Naruto, rasanya ia ingin mengbungkam mulut yang berani membuat Naruto semakin menundukan wajahnya.
Kemudian, ia pun berniat mendekati Naruto, namun suara langkah kaki dengan penuh wibawa membuat Sakura menghentikan niatnya.
Emeraldnya bisa melihat ada sorot dingin dari lelaki yang sempat menatapnya lembut.
Ya, lelaki itu adalah Kaisar Uchiha, orang yang sempat menatap lembut ke arahnya, seolah Sakura memang pantas bersanding dengannya.
Melihat sorot dingin itu, membuat Sakura semakin cemas akan apa yang terjadi pada Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess (2017)
FanfictionStory by My_Lody 🍅Kaisar Uchiha🍅 Kaisar Uchiha berjalan dengan penuh wibawa, biasanya Kaisar tak pernah sekalipun memiliki minat untuk melihat disekitarnya. Namun, sebuah foto berhasil membuat langkahnya terhenti, onyc gelapnya menatap intens pada...