Bab 15

520 70 3
                                    

Selamat Membaca

"Bagaimana menurutmu jika aku membiarkan aniki tinggal di istana?"

Suara itu membuat wajah Naruto menatap ke arah Kaisar Uchiha. Maniknya bisa melihat manik gelap Kaisar tampak tak sedingin saat di depan orang luaran sana.

Sejak Kaisar mengambil dirinya dari gendongan Profesor Itachi, yang merupakan kakak Kaisar Uchiha. Pikirannya sudah menebak, bahwa ia akan mendapat hukuman.

Dalam peraturan yang dijelaskan oleh dayang Mei dan Dayang Konan, sangat dilarang bagi seorang Putri untuk melakukan kesalahan.

Sedangkan ia sendiri, tadi telah melakukan kesalahan.

Tak ingin membuat Kaisar menunggu lama, bibirnya dengan cepat mengatakan, "Kenapa kau bertanya seperti itu?"

Wajah Kaisar Uchiha menatap balas ke arah Dobe. Ia bisa melihat tangan Dobe yang masih memainkan alat musik.

Saat ini mereka sedang berada di istana bagian ruang musik. Karena hanya ruangan itu yang bisa memberi privacy pada mereka.

Back to topic.

Kaisar Uchiha juga heran pada dirinya, kenapa ia masih menanyakan kalimat yang sudah sangat jelas jawabannya.

Kehadiran Pangeran Itachi, sangat mempengaruhi kedudukannya saat ini. Seperti penjelasan Putri Haruno kemarin.

Yang artinya, Kaisar Uchiha tidak boleh membiarkan Itachi kembali ke Istana. Menyadari hal itu, wajah Kaisar Uchiha mulai menunduk.

"Bukankah itu bagus?" ucap Putri Naruto.

Dengan cepat Kaisar kembali menatap ke arah Dobe. Ada rasa bingung serta terkejut dalam benaknya.

"Karna artinya kau bisa berkumpul dengan aniki-mu lagi," lanjut Putri Naruto balas menatap Kaisar Uchiha.

Kaki pendeknya mulai melangkah mendekati posisi Kaisar Uchiha yang berada di tengah ruangan. "Aku tak mengerti apa yang membuatmu masih menanyakan pertanyaan itu padaku. Tapi ketika aku bersamamu, aku tau jika kau merasa kesepian." ucap Putri Naruto membuat tubuh Kaisar Uchiha terdiam.

Bersama? Aku dan Dobe? batin Kaisar Uchiha.

Happy Reading♡♡♡♡♡♡♡♡

Siang ini, Putri Kyuubi berniat mengunjungi kediaman Putri Naruto. Ia masih penasaran dengan kehidupan gadis dari kalangan bawah itu.

Karena sepengetahuannya, seorang rakyat dilarang bertingkah bagai bangsawan, dalam artian mereka tidak berkenankan untuk memiliki bakat seperti bangsawan.

Sebagai contoh, Putri Naruto gadis berstatus rakyat berani bersaing dengan Putri Haruno anak perdana menteri.

Jadi, tentu saja Putri Kyuubi semakin penasaran dengan kehidupan gadis yang berani melawan tatanan kerajaan uchiha.

"Dimana Putri Naruto? Kenapa kediamannya masih sepi?" tanya Putri Kyuubi pada salah satu dayang.

Dayang Mei menunduk hormat pada Putri Kyuubi, "Putri sedang menerima undangan dari Putri Senju," jawabnya.

"Aku?"

Dayang Mei menggeleng pelan, "Bukan Putri, melainkan Putri Senju Tsunade."

Tanpa mencari penjelasan lagi, Putri Kyuubi segera berlari menuju istana bagian selatan. Wilayah untuk keturunan bangsawan Senju.

Rasa cemas mulai merayapi pikirannya, ia tau seberapa kejam neneknya jika sudah menyangkut tatanan kerajaan uchiha.

Dan ia hanya tak ingin jika gadis polos seperti Putri Naruto harus disakiti oleh neneknya.

Princess (2017)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang